alexa-tracking

Tele 12x universal+Super fisheye 185°

Main Content

Tele 12x universal+Super fisheye 185°
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
Tele 12x universal+Super fisheye 185°

ini solusi bwt yg pengen lensa universal Tele 12x tp susah nyari di pasaran...
stok emang lg nihil brooo
tp jgn kuatir..bisa diakalin koo...
wah..pijimane tuh
pake aja clip super fisheye 185° buat ngejepit tu lensa tele
beneran bisa ga bro?
lgsg aje cek di gambar yee

Capture every moments with special lenses...


Quote:



CALL/SMS: 081803831550
PIN BB: 32643F43


RESELLER ARE WELCOME


sedikit testi gw:

Quote:


Quote: