alexa-tracking

iPhone 4 CDMA White 32Gb FU murmeeeeerrrr

Main Content

iPhone 4 CDMA White 32Gb FU murmeeeeerrrr
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.750.000
Location : Jawa Barat
Bismillahiroanirohim
Misii agan" sekalian, mau buka lapak kecil"an nih
Sale iPhone 4 CDMA FU White 32GB
No dead pix, dent, lecet" dll muluuuussss 99% ( selalu masuk tas , dan ex cewe gan hehe..)
Semua tombol berfungsi normal, camera, sound, touchscreen Lancar Jaya pokoknya !!!

Minus : ga ada minus nya emoticon-Smilie

Kelengkapan :
Hp
Dus
Hendsfree
Kabel data
Charger
Kitab" finger tip
Bonus capdase hitam

Price : SOLD*
(Yg masih nekat nawar,bisa kurang gk gan? pas nya brp gan? Bisa tukar tambaha gak gan? Dll maaf ya ga di balas emoticon-Frown udah murmer banget ituuuuu boleh di cek di toko sebelah.
Ga menerima tukar tambah, booking tanpa DP dan kirim" an barang

Hub :
0813 2131 6961

COD bisa di :
Sabtu & Minggu ( Bekasi barat , harapan indah)
Senin - Jumat ( Bandung kota, Dago , Cikutra)

Pic cuma dus, screenshoot, sama acc nya aja maap belum ada Hp buat moto ipin nya gan hwhw menyusul deh.. Tapi dijamin ga mengecewakan pokoknya emoticon-Smilie bisa di cek Pas COD an aja langsung



iPhone 4 CDMA White 32Gb FU murmeeeeerrrr
iPhone 4 CDMA White 32Gb FU murmeeeeerrrriPhone 4 CDMA White 32Gb FU murmeeeeerrrriPhone 4 CDMA White 32Gb FU murmeeeeerrrr

Makasihhhh