alexa-tracking

Beli (wtb) psp 2000/3000 masuk dulu gan

Main Content

Beli (wtb) psp 2000/3000 masuk dulu gan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 850.000
Location : DKI Jakarta
Misi semuanya hehe

Ane mau beli psp 2000/3000 nih hehe , kalo mau ngejual langsung aja sms 0896-7156-9789 budget ane sih sekitar 800-850k, tapi tergantung kondisi gan, kalo bener2 mantep banget bisa nego2 lagi lah . Lokasi ane sih di jakarta, prefer COD tapi gak nolak yang di luar kota loh, yang penting rekber ato barang dikirim duluan :Peace
profile picture
Loading...
kacangwarung
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
faizfairuz
Loading...
ane jual gan,kalo minat ane terima cod di bekasi(summarecon bekasi) kalo ente minat pm ane aja gan...
×