alexa-tracking

Jual Iphone 5 32GB Black Matot / Mati Total , kerusakan Di IC POWER

Main Content

Jual Iphone 5 32GB Black Matot / Mati Total , kerusakan Di IC POWER
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.000.000
Location : DKI Jakarta
SOLD OUT TO AGAN SPERMAKUMBANG
profile picture
Loading...
yenlee
Loading...
kan ada garansi nya gan knp nggk claim aja
denger2 kalo apple garansi replace yah emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
voxmen
Loading...
Quote:


Kalo kerusakan dari iphonenya sendiri iya bisa di ganti, tp ini kesalahan pengguna.. kan kena air gan.. jadinya harus bayar gan emoticon-Ngakak

profile picture
Loading...
krokrok
Loading...
Rekber terima ga gan?
Itu udah pasti ic powernya?
profile picture
Loading...
spermakumbang
Loading...
kirim ke jogja gan pake rekber ya emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
headset nya aja brapa gan? minat sm headset nya emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
m4ddoxs
Loading...
logika sih iya om TS...nah LCD sama part lain gmn? klo IC power 3 jt udah cepet naik haji dong teknisi....ga ada yg namanya IC power ampe 3 jt gan....
emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
joevanes58
Loading...
Quote:


betul sekali tuh gan pling mahal aja 1 jt
agan dibohongin tuh heheemoticon-Cape d... (S)