alexa-tracking

mau beli psp 2000/3000 nih gan mau jual masuk gan

Main Content

mau beli psp 2000/3000 nih gan mau jual masuk gan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 850.000
Location : DKI Jakarta
Misi semuanya hehe

Ane mau beli psp 2000/3000 nih hehe , kalo mau ngejual langsung aja sms 0896-7156-9789 budget ane sih sekitar 800-850k, tapi tergantung kondisi gan, kalo bener2 mantep banget bisa nego2 lagi lah . Lokasi ane sih di jakarta, prefer COD tapi gak nolak yang di luar kota loh, yang penting rekber ato barang dikirim duluan :Peace