alexa-tracking

[WTS] Heatsink noctua nh d-14 second

Main Content

[WTS] Heatsink noctua nh d14 second murah aja
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 575.000
Location : DKI Jakarta
SOLD ALL


Spoiler for udah sold gan cod bintaro:
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
up up up up up up up up
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
UP UP UP UP UP UP emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
angkat dulu gan xixixixi
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
naikin dikit gan emoticon-Sundul Gan (S) di nego nego aja, btw kalo nego itu jangan sama ongkir ya gan, soalnya berat nih barang, kalo COD sih gpp dah emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
olivcila
Loading...
maaf, 450K ane angkut gan emoticon-Malu (S) gimana
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
Quote:


Itu mah harga yang d12 gan, ini nh d14 gan, blom dapet segitu mah hehehe...

Up up up angkat dolo siang siang
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
dah turun harga
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
angkat dulu dikit no nego lagi gan emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
Angkat dolo lagi emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
yuk diangkat dulu kk emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
angkat dolo, kalo nemu harga yang lebih murah, posting ke sini aja, nanti ane murahin lagi harganya
profile picture
Loading...
indrastrid
Loading...
sayang banget mentok di heatsink pipe memory ane emoticon-Sorry

ane bantu sundul semoga cepat laku gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
brunswicky
Loading...
net pm gan? terima rekber? bisa kirim luar kota? garansi msh ada? garansi personal ada?
profile picture
Loading...
picth
Loading...
gan ane yang sms td ke nomer agan posisi ane di pamulang
gimana gan? 500k klo agan tambah pasta COD emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
Quote:

langsung sms aja, REKBER oke, kirim luar kota ongkir tanggung ndiri..
Quote:


belom dapet, 550 k pas, no emblem no pasta, COD gratis, kirim ongkir bayar sendiri, thanks
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
angkat malem emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
andry1305
Loading...
hrga udah murah gini masih ditawar n mnta tambahan ini-itu,,,
wah,,, pada belum tahu aja kemampuan nie noctua..
up ah sesama pengguna NH-D14...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
Quote:


Thanks Sundulannya gan...

Sundul lagi pagi pagi buta emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
gokilforce
Loading...
sundul bae lagi awkawkawk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak