alexa-tracking

JUAL CASE MIDLE TOWER CM K350 GAMING EDITION

Main Content

JUAL CASE MIDLE TOWER CM K350 GAMING EDITION
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 400.000
Location : Jawa Barat
JUAL CASE MIDLE TOWER CM K350 GAMING EDITION WITH RED LED
KONDISI DEBU PEMAKAIAN DUS MASIH ADA


Spoiler for PENAMPAKANNYA:


Spoiler for HARGA:


BANDUNG COD 088802055106 WAHYU
profile picture
Loading...
crashcrash99
Loading...
bisikin supernet nya gan
minus nya apa aja ini?
beratnya brp?
profile picture
Loading...
w4hj03k03
Loading...

PM send

Quote:


liat PM gan emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
belfrian
Loading...
bantu sundul sesama bandung...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
ark4n
Loading...
gimana gan dah deal dari kemaren,,,ko ga jadi terus cod nya gan,,jadi di jual sama ane ga nihemoticon-Mad (S),,,
profile picture
Loading...
Yusman231
Loading...
Kayaknya agan satu ini emang nggak niat jual casingnya & sukanya mempermainkan orang
Sama saya juga bilangnya mau COD di Jl. Rajiman, saya tungguin sampe 1 jam nggak ada kabarnya sama sekali! emoticon-Mad (S)
emoticon-Mad (S)
Telepon nggak diangkat, sms juga nggak dibales!!!
profile picture
Loading...
ark4n
Loading...
Quote:

iya gan kayaknya gitu ,,hari pertama deal mau cod sore,,dia bilang malam aja masih kerja,,,malem sms beberapa kali ga dibales,,pagi saya sms lagi buat mastiin lama baru dibales bilangnya jadi lagi nunggu casing buat ganti dari jakarta,,,siang dia sms casing dah di bungkus siap angkut ,mau diambil jam berapa,,saya bilang kapan aja dimana aja kita cod ,,ga dibales,,,eh tadi sore sms lagi "naikin lagi bos" emoticon-Mad (S)

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

sialan dah ngabisin pulsa ,waktu pula
profile picture
Loading...
w4hj03k03
Loading...
Quote:


Punten kang saya mencari harga yang terbaik nuhun....

profile picture
Loading...
ark4n
Loading...
Quote:


kalo masih cari harga terbaik ,jangan maen deal dealan,,,terus berlaga mau cod,,,terus ngapain juga lo sms mau angkut kapan barangnya,,,walah,,ngerti ga sih apa yang udah lo smsin,,,kalo harga belum cocok ya lu minta naik kalo ga yah lo jangan deal dealan lah ,,,apa perlu bukti sms saya pajang,,

seller busuk dah deal harga ,trus mau cod ada yang nawar lebih kasih orang lain,,,padahal kalo sebelum deal dia tahan harga ,saya mau bayarin 400rb hadeuhhhhhhhhhhhhhhh


emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)