alexa-tracking

WTS Ps3 Slim 160GB Eks Display

Main Content

closed
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.449
Location : Jawa Barat
Closed
profile picture
Loading...
yudhaa88k
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
afianafiany
Loading...
Kirim ke Semarang bisa gak gan??? minat banget nih....
profile picture
Loading...
prostoboy
Loading...
.....
profile picture
Loading...
yudhaa88k
Loading...
Quote:Original Posted By afianafiany
Kirim ke Semarang bisa gak gan??? minat banget nih....


emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
luria
Loading...
saya beli 2.5jt ongkir sy yg tanggung klo emang bener barangny...pake rekber pasti..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Linzanis
Loading...
Ini poto banyak kejanggalan
Bilangya 160gb tapi dus punya 120gb
Trus bekas testing buat apa?
emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
yudhaa88k
Loading...
Quote:Original Posted By Linzanis
Ini poto banyak kejanggalan
Bilangya 160gb tapi dus punya 120gb
Trus bekas testing buat apa?
emoticon-Cape d... (S)



Maap om, salah liat kali.. Buat agan2 yg lain jujur saya lebih utamakan COD/ atau dateng langsung (Biar gak ada dusta diantara kita). buat liat unit sekalian test sampe puas
profile picture
Loading...
mBaby
Loading...
ane mau nie gan emoticon-Big Grin,
minat serius gabn emoticon-Big Grin
rekber tapi
profile picture
Loading...
Linzanis
Loading...
Quote:Original Posted By yudhaa88k



Maap om, salah liat kali.. Buat agan2 yg lain jujur saya lebih utamakan COD/ atau dateng langsung (Biar gak ada dusta diantara kita). buat liat unit sekalian test sampe puas
copas dr internet salah ente gan...itu poto ps3 120gb emoticon-Ngakak
Yg pinter dikit ngapa gan emoticon-Ngakak

profile picture
Loading...
yudhaa88k
Loading...
Quote:Original Posted By mBaby
ane mau nie gan emoticon-Big Grin,
minat serius gabn emoticon-Big Grin
rekber tapi


Diutamakan Sekitar Bekasi aja gan
profile picture
Loading...
yudhaa88k
Loading...
Quote:Original Posted By Linzanis
copas dr internet salah ente gan...itu poto ps3 120gb emoticon-Ngakak
Yg pinter dikit ngapa gan emoticon-Ngakak



kalo gitu cek barang aja, kan ane udah bilang...

DIUTAMAKAN SEKITAR BEKASI AJA..
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
profile picture
Loading...
erafox
Loading...
Kl hari rabu barang masi ada, ane ke bekasi.
profile picture
Loading...
mr.chaky
Loading...

yakin gan ngutamain cod

Quote:Original Posted By yudhaa88k


kalo gitu cek barang aja, kan ane udah bilang...

DIUTAMAKAN SEKITAR BEKASI AJA..
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


Klo emang ngutamain cod posting aja alamat ente gan,ane jamin dalam waktu 5 menit udah ada yg maranin kerumah ente buat beli ps3 nya.
Dan bila laku ane minta yg beli ngasih testi di lapak ini,
profile picture
Loading...
luria
Loading...
buat yg di bekasi, buruan SIKAT barangnya, klo dianya macem2 SIKAT aja orangnya.. emoticon-Najis
profile picture
Loading...
yudhaa88k
Loading...
Quote:Original Posted By luria
buat yg di bekasi, buruan SIKAT barangnya, klo dianya macem2 SIKAT aja orangnya.. emoticon-Najis




Brani lo, jgn cuman berani ngepost doang tlp no saya
profile picture
Loading...
yudhaa88k
Loading...
Quote:Original Posted By luria
buat yg di bekasi, buruan SIKAT barangnya, klo dianya macem2 SIKAT aja orangnya.. emoticon-Najis


Lo Brani dimana???
profile picture
Loading...
radit21
Loading...
wah rame nih..
bantu emoticon-Sundul aja deh
moga cpt laris " dagangan " nya
profile picture
Loading...
yudhaa88k
Loading...
saya gak tahu menahu masalah PS3 slim, saya cuman dikirimin gambar via BBM. kan sudah jelas ps3 ntu cuman dititip. knpa bnyak yg pada sewot, knapa gak mau ktmuan biar pastiin barangnya
profile picture
Loading...
luria
Loading...
Quote:Original Posted By luria
saya beli 2.5jt ongkir sy yg tanggung klo emang bener barangny...pake rekber pasti..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


tuh..uda sy tulis disitu..2.5 juga sy berani bayar, ongkir uda dari saya..kurang apa coba? kamu cuman tinggal bawa tu ps3 ke jne, biar kurir jne yg urus packing kayu asuransi dan segala macem..brani gk?