alexa-tracking

ps 3 120 giga + 2 stik 1 bd barter sama laptop juga boleh

Main Content

ps 3 120 giga + 2 stik 1 bd barter sama laptop juga boleh
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3
Location : DKI Jakarta
Quote:
Permisi agan juragan , ane mo numpang jualan lagi nih .Kebetulan ane pengen notebook buat bini maka psnya ane jual aja.

SUDAH SOLD OUT GAN emoticon-Kiss emoticon-Kiss

emoticon-Kissemoticon-Kiss
[/list]
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
tigel
Loading...
BOOKED GAN

ps 3 120 giga + 2 stik 1 bd barter sama laptop juga boleh







Tigel
I Love Indonesia
profile picture
Loading...
wanswork
Loading...
Quote:


Masi blum deal ya gan...

profile picture
Loading...
tudebleng
Loading...
PMin netnya gan,..emoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
agan.anas
Loading...
emoticon-Selamat ini ane yang tadi dateng kerumah gan,
ps3 nya lg ane test nih, mudah2an awet ya gan.
tp ane sempetin bikin testi emoticon-Big Grin
udah janji soalnya...takut besok lupa emoticon-Ngakak (S)

agan wanswork ini emang bener emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
ane dateng dijemput, terus dikasih seger2 emoticon-Angkat Beer
pokoknya baik banget, semoga kebaikan agan dibalas sama yg diatas. amin.
buat para kaskuser yg lain jangan ragu bertransaksi sama agan wanswork.
DIJAMIN : emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller