alexa-tracking

2nd PSU PURE FSP BLUE STORM II 500W & EPRO 650W #BEKASI#

Main Content

2nd PSU PURE FSP BLUE STORM II 500W & EPRO 650W #BEKASI#
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123
Location : DKI Jakarta
IZIN BUKA LAPAK LAGI....



1. # PSU PURE FSP BLUE STORM II 500W #


penampakan:
Spoiler for psu fsp:


KONDISI NORMAL
KELENGKAPAN UNIT PSU AJA

HARGA : sold out

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

2. # PSU PURE EPRO 650W #


penampakan:
Spoiler for psu EPRO:


KONDISI NORMAL
KELENGKAPAN UNIT PSU AJA

HARGA : Rp.175.000,-





garansi personal 7 hari setelah barang di terima.......

call/sms :081510257008

LOKASI BEKASI TIMUR
COD SEKITAR BEKASI AJA
KIRIM2 FIA JNE / TIKI
TRANFER BCA AJA

HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR....

Spoiler for testi:


TERIMAKASIH
profile picture
Loading...
sipekok
Loading...
bisikin harga cantiknya blue storm 500w om emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Kuytdirk
Loading...
ijin bukmark gan..
profile picture
Loading...
voltronst
Loading...
Quote:


sms langsung aja om.....
profile picture
Loading...
Ji21
Loading...
gan pm harga borongan sampai banjarnegara
profile picture
Loading...
garapan
Loading...
ninggalin jejak dulu gan, siapa tau butuh
profile picture
Loading...
maxum1234
Loading...
psu 650w PM harga sampe serang bos.
profile picture
Loading...
Andydwitama
Loading...

ATI ATI

WOOOOIII GAN YANG BENER DONG KALO JUALAN!!!
ITU PSU EPRO 650WATT YANG ANE BELI TAK KEMBALIIN GARA GARA GAK BISA HIDUP KENAPA DIJUAL LAGI ???!!!!!
KATANYA KONSLET??!!!!
DUIT ANE JUGA GAK BALIIK BALIK SAMPE SEKARANG!!!
INI SELLER GIMANA !!!