alexa-tracking

Main Content

Samsung Galaxy Notes2 Titanium Grey masih garansi 8 bulan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
SOLD>>>>THANKS KASKUS....
Permisi Gan.... Samsung Galaxy Note 2 Titanium Grey N7100 for sale nih...

Kondisi Unit 99%, semua berfungsi normal dan bergaransi resmi (pembelian Mei 2013). Barang dijamin mulusss..... ga ada lecet

Kelengkapan
1. Kotak
2. Stylus S-Pen
3. Handsfree
4. Charger head
5. USB Cable
6. Buku petunjuk
7. Kartu garansi SEIN+nota pembelian

Ane mau jual di harga 4,8 juta. bisa goyang cuma sedikit gan.

Bagi agan yang minat hubungi ane di SOLD
Khusus COD sekitar grogol dan tidak bisa kirim2/rekber

penampakannya nih gan
Samsung Galaxy Notes2 Titanium Grey masih garansi 8 bulan