alexa-tracking

Main Content

samsung keystone 2 murah aja GT-E1205T
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 120.000
Location : DKI Jakarta
ass. wr. wb
permisi agan semuanya
langsung aja nih ane mau jual hp keystone 2
hp ini cuma ada radio, keunggulannya baterenya bisa sampe seminggu lebih. ane udah pernah merasakan ketahanan batere hp in

kelengkapan:
hp kondisi 85%
charger original
dus buku

samsung keystone 2 murah aja

harga 120 nego tipis
CP; 083813621890

bisa cod daerah jaksel (pdk labu dan sekitarnya)

terimakasih kaskus


sedikit testimonial:

Quote:Original Posted By karian
abis cod an sama agan adit ini, orang nya ramah dan tepat waktu lagi emoticon-siul
barangnya masih muluus luuss sesuai dengan deskripsi nya emoticon-Shakehand2
ane nobatkan agan sebagai best seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

profile picture
Loading...
adit.kingkong
Loading...
emoticon-Belomatabelo
profile picture
Loading...
cementsaja
Loading...
100k nyampe sukabumi
profile picture
Loading...
kenyok96
Loading...
ditunggu barangnya bro emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
stephniie808
Loading...
Quote:Original Posted By kenyok96
ditunggu barangnya bro emoticon-I Love Indonesia


Ente beli gan ? Ane udah transfer ke si adit dari hari jumat ga ada resi nih.
profile picture
Loading...
kenyok96
Loading...
Quote:Original Posted By stephniie808


Ente beli gan ? Ane udah transfer ke si adit dari hari jumat ga ada resi nih.


ane jg udh trf,dr jumat gan emoticon-Hammer
profile picture
Loading...
kongkong92
Loading...
Quote:Original Posted By kenyok96


ane jg udh trf,dr jumat gan emoticon-Hammer


lah ane juga uda transfer gan hari jumat..tapi ga ada kabar..
wahhh kok gini?
profile picture
Loading...
kongkong92
Loading...
mana ini TS emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
di hubungin ga bisa emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
nipuu ini setaann emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
agan2 yg di tipu gimana neh?
profile picture
Loading...
kenyok96
Loading...
Quote:Original Posted By kongkong92
mana ini TS emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
di hubungin ga bisa emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
nipuu ini
setaann emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
agan2 yg di tipu gimana neh?


BRI 0919-01-005184-505 a.n Syahrul Umam.

ane transfer kesitu gan, 110k
gak tau masih ada apa kaga buktinya coz ane mikir masa 110k aja nipu, eh ternyata emoticon-Hammer
profile picture
Loading...
oxpordoxz
Loading...
wkkwwkwkwkemoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
stephniie808
Loading...
Quote:Original Posted By kenyok96


BRI 0919-01-005184-505 a.n Syahrul Umam.

ane transfer kesitu gan, 110k
gak tau masih ada apa kaga buktinya coz ane mikir masa 110k aja nipu, eh ternyata emoticon-Hammer


Ane kenama beda gan hpnya skrg ga bisa dihubungin nih kampretttt an nama cewe 120 rebu
profile picture
Loading...
kongkong92
Loading...
Quote:Original Posted By stephniie808


Ane kenama beda gan hpnya skrg ga bisa dihubungin nih kampretttt an nama cewe 120 rebu


166-00-0031206-6 an dessi septiani
ane transfer ke sono..
emg ** SENSOR ** nih orang duit segitu aja di embat..
gw sumpahin ga tenang dia..
nih nomor di lapak dia yg laen 085777412028
jual jersey masih aktif,,teror aja nih nomor...emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
profile picture
Loading...
miy4b1
Loading...
ane juga sempat sms sama nih TS .. ane ajak ketemuan malah gak balas sms emoticon-Bingung

oh ternyata ...
profile picture
Loading...
robotijo2012
Loading...
justru ne orang nipu dengan modus harga murah hp murah,,jadi seandainya ketipu gk banyakk,,tapii kalo dipikir2 yg transfer banyakkk..hadehhh aya aya waelah nipu jaman sekarng