alexa-tracking

Main Content

WTB LG Optimus G Pro
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 4.700.000
Location : Jawa Timur
MAU BELI

Pengen nyoba LG Optimus G Pro, prefer warna Hitam, harus mulus belum buka segel.
Harga kurang lebih 4,7jt an, maaf krn harga baru sudah turun jadi 6,25jt dan masih dapat free bluetooth kalau ga salah. Juga smartfone canggih ini sepertinya kurang populer di Indo, jadi berani nya sekitaran itu... Kalau COD bisa malang atau Surabaya, luar kota prefer rekber terpercaya seperti Blackpanda.

Tolong penawaran ke 081-333-888-234 beserta detil nya, kelengkapan dll...

Thank you
Tjandra
profile picture
Loading...
daniellimanto
Loading...
Harga baru nya skrg dah turun lagi dibwh 6jt kok gan
profile picture
Loading...
gadgetfreak33
Loading...
Quote:Original Posted By daniellimanto
Harga baru nya skrg dah turun lagi dibwh 6jt kok gan


Bner sekarang 5.8-5.9an dapet quick cover
profile picture
Loading...
achmadsodri
Loading...
Yah mas sayang banget, tadi barusan sy jual BNIB seperti ente mau, saya lepas 4,7jt.......aduuuhhhhh coba jual sama ente aja yah......nyesel deh nga jual ke ente.....sukses aja mas dapet 4,7jt BNIB, bantu doa, tp kayaknya nunggu 3 bulan lagi atau nunggu orang bnyk duit kayak sy.....
profile picture
Loading...
atjandra
Loading...
Aduhh sayang banged... Kalo BNIB mah berani diatas 4,7 lah... Kaga jodoh...
profile picture
Loading...
puriffumi
Loading...

LG Optimus G Pro

Silahkan gan mungkin berminat...

http://www.kaskus.co.id/thread/521e3...mus-g-pro-e988

emoticon-I Love Indonesia