alexa-tracking

Main Content

Butuh Uang Jual HP Motorola XT910
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.800.000
Location : Jawa Barat
Gan ane jual hp Motorola XT910 baru 3 bulan pake, ini barang punya temen ane gan. Masi mulus no cacat, kondisi 98% Gress banget deh.
Ini HP temen ane beli bulan Mei harganya masi 3.750.000,-
Tp ni hape cuma batangan doang + casan bb.
Jd gini ceritanya gan, temen ane cabut dari rumah ada masalah sama keluarganya. Sangking buru2 dia cuma bawa HP baju sama mobilnye aja gan.
Nah dia mau jua ni HP nya buat nyambung hidup dikosan skrg, maklum kantong mahasiswa, tau sendiri gan kalo jual ke konter jatuh bgt harganya karena batangan emoticon-Frown

Kalo agan baik hati yg mau bantu, ini HP nya bagus bgt gan dan ga nyesel dibuka harga 1.800.000,- Nego tipis ada anti gores dan kondomnya juga.

Memory
Internal : 16 GB storage
External : MicroSD, up to 32GB
Lain-lain : 1GB RAM

FItur
O.S :
Android OS, v2.3.5 (Gingerbread)
CPU : TI OMAP 4430, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9, PowerVR SGX540
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser : HTML, Adobe Flash
Game : Yes
Kamera Belakang : 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, Touch-focus, geo-tagging, face detection, image stabilization, Video 1080p@30fps
Kamera Depan : Yes, 1.3 MP
GPS : Yes, with A-GPS support and GLONASS
Java : Yes, via Java MIDP emulator

Fitur lain
- MicroSIM card support only
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Splash resistant
- microHDMI port
- SNS integration
- Google Search, Maps, Gmail
- YouTube, Google Talk, Picasa integration
- MP3/AAC+/WAV/WMA player
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- Organizer
- Document viewer/editor
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input

Ini penampakan fotonya gan
Butuh Uang Jual HP Motorola XT910Butuh Uang Jual HP Motorola XT910Butuh Uang Jual HP Motorola XT910Butuh Uang Jual HP Motorola XT910Butuh Uang Jual HP Motorola XT910Butuh Uang Jual HP Motorola XT910

Kalo minat monggo gan ane tunggu.
Contact ane : 083874242554
Call/sms ya jgn PM karena jarang buka ane threadnya.
COD Depok - Jaksel
Makasi sebelumnya emoticon-Smilie

SOLD OUT THX
profile picture
Loading...
Up Up emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sogrog
Loading...
sayang dana cuma 1,1 emoticon-Frown
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By sogrog
sayang dana cuma 1,1 emoticon-Frown


Yah bantu doa gan emoticon-Frown

Ayo yg lain bantuin dong ane butuh bgt ni.
Kalo bisa COD aja gan biar jauh ane siap kejar deh yg penting masi sekitar Jaksel, jaktim, depok, bogor
profile picture
Loading...
Sundul UP UP UPemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
blacksystem32
Loading...
bantu sundul gan emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
maiev
Loading...
anjriiiit coba gw buka ini kemaren2 emoticon-Frown emoticon-Frown