alexa-tracking

PS3 SLIM TITANIUM BLUE || GT 5 EDITION ||CECH 2506B|| CFW RGERO || HDD 500GB

Main Content

SOLD OUT
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.800.000
Location : DKI Jakarta
PS3 SLIM TITANIUM BLUE || GT 5 EDITION ||CECH 2506B|| CFW RGERO || HDD 500GBDijual

Ps3 slim titanium blue Blue,cech 2506a GT 5 EDITION
Cfw 4,30 rogero hardisk internal upgrade to 500GB

UNTUK KONDISI
+Bodi manis warna biru emoticon-Big Grin mulus 95%.
+mesin berfungsi normal work 100%
+suara kipas normal gak brisik
+belum pernah ada kerusakan di mesin
+segel sony void masih ada..
+dijamin no refurbish/REKON cz nih seri limited GT

Kelengkapannya
*Ps3 slim cehc 2506a blue GT EDITION 500gb cfw rogero 4.30
*kabel power
*kabel hdmi
*2 stik ps2 berikut converter

minus
-dus udah hilang gan
-gak ada stik wireles gan stik
-karet bgian bawah penutup baut copot 2 emoticon-Big Grin

Dijual dg harga SOLD OUTpass aja kalo bisa..
nego boleh deh tifis.

Hub : SOLD OUT THANK KASKUSemoticon-I Love Kaskus (S)

cod bisa di wilazah bekasi ,
mau tes dirumah ya.

Nb : Baca threadnya baik2 ya gan, yg gak ada jgn ditanyain lagi,
Untuk kelengkapan jgn dijadiin alasan buat nego afgan.
barang limited edition. . Udah ane itung perbedaan harganya nya ama yang fullset hehe



pic lg upload

thk kas kus....
emoticon-I Love Kaskus (S)PS3 SLIM TITANIUM BLUE || GT 5 EDITION ||CECH 2506B|| CFW RGERO || HDD 500GBPS3 SLIM TITANIUM BLUE || GT 5 EDITION ||CECH 2506B|| CFW RGERO || HDD 500GBemoticon-I Love Kaskus (S)
×