alexa-tracking

[WTS] Nintendo Wii Controller 150K. Bawaan Wii Boleh dijamin.. thx..

Main Content

[WTS] Nintendo Wii Controller 150K. Bawaan Wii Boleh dijamin.. thx..
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 150.000
Location : DKI Jakarta
Want to sell wii controller..
jarang dipake malah gak pernah di pake sampe berdebu..
kondisi fungsional..
bawaan wiinya..

price: SOLD to agan Pasar Rebo kirim via JNE [thanks gan]

contact person :

COD JAKART TIMUR... prefer COD yah gan biar bisa diliat bener gak nih barangnya..

Picturenya gaan..

[WTS] Nintendo Wii Controller 150K. Bawaan Wii Boleh dijamin.. thx..

Thx Kaskus.. emoticon-Smilie[WTS] Nintendo Wii Controller 150K. Bawaan Wii Boleh dijamin.. thx..
profile picture
Loading...
pilkalk
Loading...
penampakannya mana gan...
profile picture
Loading...
Adrra
Loading...
Quote:


Nomor yang bisa dihubungi juga tidak ada.
profile picture
Loading...
theut4d4
Loading...
Quote:


sudah di update threadnya gan.. thx gan emoticon-Smilie

profile picture
Loading...
theut4d4
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Traveller
profile picture
Loading...
MaiTalk
Loading...
itu mote yakin ori omemoticon-Bingung (S)
setau gw sekotor2nya mote ori g' akan berubah warna kuning gitu tombolnyaemoticon-Cape d... (S)
jgn2 si agan dah ktipu pas pertama beli wii di kaseh mote kwemoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
theut4d4
Loading...
Quote:


ane waktu beli wii udah lama gan... wiinya udah kejual.. sticknya mau ane pake jadi midi controller tapi udah gak kape lagi sampe sekarang.. jadi ngejogrok aj di plastik...
profile picture
Loading...
theut4d4
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Traveller
×