alexa-tracking

PSP GO item manis, mulus, kecil, enak dibawa kemana2

Main Content

PSP GO item manis, mulus, kecil, enak dibawa kemana2
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 850.000
Location : Jawa Barat
Permisi agan-agan semuanya, kali ini mau jualan lagi
Sekarang mau ngejual PSP GO ane :

Spesifikasi dan kondisi :
- Warna hitam
- Memori 16 Gb internal, bisa ditambahin pake eksternal klo kurang
- Fisik mulus, mesin normal, semua fungsi lancar
- Segel utuh dan blm pernah servis
- Permanent hack, 6.20 Pro-B9, game terbaru libas
- Udah keisi beberapa game

Kelengkapan :
- No dus no book
- Softcase Mika PSP
- Pouch PSP
- Kabel data + charger
- Bonus 10an dvd isi beberapa game

Spoiler for Gambar:


SOLD Ke Jogjakarta
Terima kasih
profile picture
Loading...
MagnumSaber
Loading...
First bump emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
MagnumSaber
Loading...
Sundul lagi, mari ditawar
profile picture
Loading...
Pampim23
Loading...
bisa difotoin pas keadaan nyala gan ? sekalian bantu emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
P3ND0S4PUT1H
Loading...
gan ane sms ko gk d bales?
sama kya yg atas ane pengen liat pnampakan psp nya pas nyala
profile picture
Loading...
jibrilyann
Loading...
Dah laku tuh. Hiks
profile picture
Loading...
makasih banyak gan, PSP GOnya dah sampe jogja dengan selamat.. Barangnya mantap sesuai kayak di lapak.. Agan magnumsaber

RECOMENDED SELLER

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
×