alexa-tracking

Dijual PS3 Slim 160GB, CFW ROGERO 4.40 Second hand kondisi 99% masih seperti baru

Main Content

Dijual PS3 Slim 160GB, CFW ROGERO 4.40 Second hand kondisi 99% masih seperti baru
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 41
Location : DKI Jakarta
SOLD OUT

Permisi Agan-agan semuanya...numpang lapak ya..

Dijual PS3 Slim 160GB, CFW ROGERO 4.40 Second hand
Kondisi 99% masih seperti baru, dari sejak beli cuma nongkrong doang dibawah TV.

Kelengkapan:
- Console PS3 (CECH 2512A)
- 2 buah Stik Wireless original bawaan mesin (semuanya mulus)
- Kabel-kabel lengkap: Kabel Power, HDMI, AV, USB semuanya original mesin
- BD Original Sing It (Bonus waktu ane beli)

Game yang sudah terinstall
GT5, WRC 3, PES 2013, FIFA 2013, Resident Evil 6, Injustice, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm3, Tekken 6

Kondisi masih seperti baru, semuanya mulus tidak pernah rusak atau diservice (masih disegel)
Bukan barang Refurb atau Rekondisi

Dijual PS3 Slim 160GB, CFW ROGERO 4.40 Second hand kondisi 99% masih seperti baru
Dijual PS3 Slim 160GB, CFW ROGERO 4.40 Second hand kondisi 99% masih seperti baru
Dijual PS3 Slim 160GB, CFW ROGERO 4.40 Second hand kondisi 99% masih seperti baru
Dijual PS3 Slim 160GB, CFW ROGERO 4.40 Second hand kondisi 99% masih seperti baru
Dijual PS3 Slim 160GB, CFW ROGERO 4.40 Second hand kondisi 99% masih seperti baru

Seri CECH 2512 merupakan seri terbaik PS3 Slim yang bisa Jailbreak, kelebihannya mesin gak panas walaupun dipake 24 jam nonstop gak akan overheat
So pasti mesin akan awet gan.
Seri ini jarang ada, jadi siapa cepat dapat.

Harga Rp.SOLD OUT
Serius buyer only please sms 021 36789XXX lokasi Bintaro Jaya
Diutamakan datang kerumah ane biar bisa ditest sampe puas baru bayar.

Terima kasih.
profile picture
Loading...
grimes
Loading...
wihh legit banget nih mulus abis, bantu sundul aja gan emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sunatmasal
Loading...
Quote:

^
^
jir.. agan ini nongkrong dimari juga wkw emoticon-Angkat Beer



barang sold to me para pemirsa emoticon-Embarrassment
tunggu rekber konfirm yah

Quote:

profile picture
Loading...
sunatmasal
Loading...
waduuh
sampe pagi ini rekber blm confirm juga emoticon-Cape d... (S)

mari sama2 bersabar yah gan.
kemaren malem sy merasa aneh, kenapa konfirmasi ga kujung masuk
eh.. ternyata trid rekber dikabarkan bermasalah dan sedang dalam pengajuan close thread ke admin

Quote:


dan malam itu jg sy udah re-posting request sy di trid baru blackpanda

Quote:


sekedar konfirmasi dan pemberitahuan gan emoticon-Embarrassment
supaya sama2 bersabar nunggu yah emoticon-Embarrassment

emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
blackpanda
Loading...
Konfirmasi Rekber Blackpandaemoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:

Spoiler for pembeli:

no hp pembeli yang benar adalah yg dipost ini. Waspada bila ada yang mengaku pembeli dan menggunakan no hp lain

Untuk keamanan pengiriman, barang elektronik WAJIB asuransi + packing kayu
bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 0856-4859-8888
dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS
mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu, hari besar nasional jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
penjual WAJIB info rekening di awal transaksi, SMS detail rekening ke 0853-1299-8888 sekarang juga gan, jangan ditunda..

profile picture
Loading...
dedenmail
Loading...

Siap dikirim

Oke Gan pengiriman akan segera ane proses
profile picture
Loading...
sunatmasal
Loading...
100 % satisfied buyer
biarpun ga diminta seller, ane merasa kudu kasi testi emoticon-Embarrassment
sebagai terima kasih lah

smooth transaction, komunikasi baik
ga banyak obral janji. barang mantab

RECOMMENDED SELLER AAA+
profile picture
Loading...
dedenmail
Loading...

Konfirmasi pembayaran

Pembayaran udah ane terima gan, alhamdulillah kita bisa sama-sama happy.
Thanks ya...

Sekalian ane mo ngasih testi dikit :

Rekber memang ok, transaksi smooth
Ane suka ngerasa aneh kalo ketemu seller yang gak mau Rekber
??? (tanda tanya 3 x kenapa gitu bro?)
Pokoknya pake Rekber deh, Mantabs

Buyernya so pasti ok banged, kagak pake cerewet
Agan ini serius buyer...

RECOMMENDED

thx kaskus