alexa-tracking

HUAWEI ASCEND MATE. 6,1 INCH, QUADCORE 1,5 gHZ, 2GB RAM, 8 MP KAMERA. SOLO

Main Content

HUAWEI ASCEND MATE. 6,1 INCH, QUADCORE 1,5 gHZ, 8 MP KAMERA. SOLD
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 3.000.000
Location : Jawa Tengah
DIJUAL HUAWEI ASCEND MATE CANGGIH GAN

KONDISI

Like New Gan, ini barang display di pameran jadi masih muluss lah..
Stiker di back door juga masih nempel
Tapi dusbook ga ketemu Gan, jadi dijual batangan aja, makanya murah.



SPESIFIKASI

General 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
SIM Micro-SIM
Announced 2013, January
Status Available. Released 2013, March
Body Dimensions 163.5 x 85.7 x 9.9 mm (6.44 x 3.37 x 0.39 in)
Weight 198 g (6.98 oz)
Display Type IPS+ LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 720 x 1280 pixels, 6.1 inches (~241 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
- Emotion UI
- Dolby mobile sound enhancement
Memory Card slot Yes, up to 32 GB
Internal 8GB, 1Gb RAM
Data GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.7 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP, LE, EDR
USB Yes, microUSB v2.0, USB Host
Camera Primary 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, face detection, HDR
Video Yes, 1080p@30fps, check quality
Secondary Yes, 1 MP, 720p@30fps
Features OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Chipset Huawei K3V2
CPU 1,5 GHz quad-core Cortex-A9
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Radio Stereo FM radio
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Crystal Black, Pure White
- SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- DivX/XviD/MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
- Organizer
- Document editor
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input
Battery Non-removable Li-Ion 4050 mAh battery
Stand-by Up to 216 h
Talk time
Misc Price group [About 440 EUR]
Tests Display Contrast ratio: 1053 (nominal), 1.845 (sunlight)
Loudspeaker Voice 67dB / Noise 66dB / Ring 75dB
Audio quality Noise -86.8dB / Crosstalk -84.7dB
Camera Photo / Video
Battery life Endurance rating 81h


PENAMPAKAN

HUAWEI ASCEND MATE. 6,1 INCH, QUADCORE 1,5 gHZ, 2GB RAM, 8 MP KAMERA. SOLO
HUAWEI ASCEND MATE. 6,1 INCH, QUADCORE 1,5 gHZ, 2GB RAM, 8 MP KAMERA. SOLO
HUAWEI ASCEND MATE. 6,1 INCH, QUADCORE 1,5 gHZ, 2GB RAM, 8 MP KAMERA. SOLO
HUAWEI ASCEND MATE. 6,1 INCH, QUADCORE 1,5 gHZ, 2GB RAM, 8 MP KAMERA. SOLO


HARGA DAN CONTACT PERSON

Untuk harga langsung ane kasih SOLD
Tidak menerima tawar menawar. Yang niat nawar mohon jangan sms Gan, mari hemat pulsa. terimakasih.

Minat (sms 0nLy) : SOLD

Cod di daerah Kab Karanganyar / Palur / Solo
Luar Kota silahkan via BNI / BCA / REKBER BLACKPANDA ONLY
Ongkir ditanggung buyer (Harus packing kayu dan asuransi)

Bagi yang masih merasa Reputasi sangat penting, silahkan selidiki sejarah jualan ane dimari (Sekalipun ane welcome to REKBER):
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/2233606
http://old.kaskus.co.id/search_resul...chelseaqq&sa;=

Terimakasih
profile picture
Loading...
chelseaqq
Loading...

FIRST BUMP

NEXT
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
azzamoke
Loading...
wedew...
laris manis juragan surya
profile picture
Loading...
danang1982
Loading...
kalo barang display gini ada garansi resmi ga gan? emoticon-Bingung (S)

minggu depan baru ada jadwal ke solo, moga masih jodoh ama mate-nya emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
blackpanda
Loading...
Konfirmasi Rekber Blackpandaemoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:

Spoiler for pembeli:

no hp pembeli yang benar adalah yg dipost ini. Waspada bila ada yang mengaku pembeli dan menggunakan no hp lain

Untuk keamanan pengiriman, barang elektronik WAJIB asuransi + packing kayu
bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 0856-4859-8888
dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS
mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu, hari besar nasional jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
penjual WAJIB info rekening di awal transaksi, SMS detail rekening ke 0853-1299-8888 sekarang juga gan, jangan ditunda..

profile picture
Loading...
VIORRG
Loading...

Recomeded Seller

Barang dah sampe gan...sesuai dengan poto2 nya....ga kurang,,,Thanx gan,,,,Ane kasih gelar buat agan sebagai RECOMENDED SELLER....jangan pernah takut transaksi ma agan yang satu ini...ane Puas...
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
chelseaqq
Loading...

Terima kasih

Quote:



Terima Kasih Gan
Semoga Mate nya bermanfaat ya . . .
Trust & Integrity