alexa-tracking

WTS Samsung Galaxy S3 | MALANG

Main Content

WTS Samsung Galaxy S3 | MALANG
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 5.550.000
Location : Jawa Timur
Oi Oi Oi haloo agan2 yg masih melek.ane mau nawarin lg nih dagangan ane.
Kali ini mau ngejual hp Samsung Galaxy S3(bukan S3 minii loo)emoticon-Wink

Buat kelengkapan, alhamdulillah sampek skarang masih utuh semuanya(mending liat pict aja deh)emoticon-Wowcantik
Buku kitab jga mash ada kok

Kalo minusnya yaaaa.emmmmmm, sampek saat ini jga blum nemu eeemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Botel aja gada deh di hapenya
dijamiiiin sweneng wess

Mending lgsung liat pict aja yuuuuk

WTS Samsung Galaxy S3 | MALANG

All In 1

WTS Samsung Galaxy S3 | MALANG

Tampak Atas

WTS Samsung Galaxy S3 | MALANGs/2013/09/10/5117826_201309100220340WTS Samsung Galaxy S3 | MALANG36.png[/img]


Bukti kalo bru berjalan 7 bkan garansinya

WTS Samsung Galaxy S3 | MALANG


Tampak Samping

WTS Samsung Galaxy S3 | MALANG


Bagaimana penampakannya??? yahuuud toooo

Masalah harga.ak lepas di angka
Rp 5.550.000 ,- nett lo yaaaa
Mbok dimaklumin yaa agan2.baru pake 7 blan loo.tdak ada cacat

Paling enak see ya COD an lek aku.mboten saget kirim2
COD Malang aja yaa

Kalo nmer yg kudu dhubungin
niiiiih

087859159052 / 08563125144




Matur Nuwun
profile picture
Loading...
kuliPP
Loading...
sekedar saran aja ya gan emoticon-Smilie

kalo niatnya bener-bener jual barang, saya sarankan untuk melihat harga pasarannya dulu, jadi biar harganya terlihat wajar, dan yang memang membutuhkan tertarik untuk melanjutkan transaksinya..

jadi usaha agan pasang iklan di sini gak sia-sia, soalnya dibarengi dengan lakunya barang dagangan agan.

tapi kalau harga yang dipasang aja misalnya udah diatas normal ya yang mungkin berminat jadi takut duluan deh buat tanya-tanya & melanjutkan traksasinya

-------------------

bukan bermaksud ngerusuh lapak, cuman sekedar memberi saran
just my 2 cents
regards, kuliPP
profile picture
Loading...
reggy_182
Loading...
Saran ane sama gan..
Harga S4 second aja skrg dah segitu..

No offense ya gan,cmn sekedar saran aja gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
fasolfff
Loading...
Quote:


owwww.iya iya gan.makasih yaaa.cba ak lhay hrga pasaran sekenanya.
trima kasih gan
profile picture
Loading...
fasolfff
Loading...
Quote:


iya gan.sorry ya ak gatau masih an.
makasih buat masukannya
profile picture
Loading...
bagong94
Loading...
Quote:


setubuh gan
Tegas tapi tetap sopan
profile picture
Loading...
shipped
Loading...
Lanjut wae sam ojok kenek pengaruh... oyi a?
profile picture
Loading...
revengelove
Loading...
[QUOTE=bagong94;522e99c3ffca17f15c000004]

Ini yang saya suka, smart buyer and smart seller....
Sekedar info, harga barunya BNIB Samsung Galaxy S3 adalah 5juta.

profile picture
Loading...
do..re.mi
Loading...
emoticon-Ngakak
bantu :sup aja gan moga laku dagangannya.
×