alexa-tracking

Jual XBOX 360, LT 3.0 4.3 GB

Main Content

Jual XBOX 360, LT 3.0 4.3 GB
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 3.000.000
Location : Banten
Jual XBOX lengkap dengan kabel HDMI, Stick 2 buah.. wireless.
kaset banyak yang baru2.

kondisi ok banget, belum di RGH, dan bisa di RGH karena tipe yg compatible di RGH.
Jual XBOX 360, LT 3.0 4.3 GB
CALL 081280504296

GAMBAR MENYUSUL, belum di foto. kardus ada di rumah.
profile picture
Loading...
fendermax
Loading...

test

upload.. sundulll...
profile picture
Loading...
fendermax
Loading...
sundullll
profile picture
Loading...
fendermax
Loading...
kaset yang ada.

yang barusan beli

1. diablo III
2. lost planet
3. midnite club racing los angeles
4. winning eleven

banyak deh.. farcry 3, dragon dogma (dark arisen), dll
profile picture
Loading...
fendermax
Loading...

uppp

uppp... emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
fendermax
Loading...
hujaaaan.. membawa rezeki.. emoticon-Smilie. sundul ya min..
profile picture
Loading...
fendermax
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
epyon1707
Loading...
masih ori gan? bisa main live? pm nett gan
profile picture
Loading...
fendermax
Loading...
Quote:


udah di jail break gan, alias di LT 3.0, buat bisa main game bajakan.
kondisi optik ok.

stik ada 2.. ntar saya kasih bonus battery charger merek sanyo deh.

profile picture
Loading...
fendermax
Loading...
gw lagi mainin asassin creed 4 nih gan.. yg black flag.. tp kyknya udh males maen game.. wkwkwk.. jual aja gan .. optik masih bagus koc..
profile picture
Loading...
fendermax
Loading...

yeahh.h

assasins creed 4 tamat, batman arkhan origins tamat,

pengen maenin GTA V dan Battlefield 4 tapi gak punya hardisk emoticon-Frown

ada yg jual gak ya hardisk XBOX harga bagus ? thanks gan.. emoticon-Sorry
×