alexa-tracking

Dijual BlackBerry Z10 White Garansi TAM Pembelian 5 hari lalu like BNOB

Main Content

Dijual BlackBerry Z10 White Garansi TAM Pembelian 5 hari lalu like BNOB
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234.567.890
Location : DKI Jakarta
Dijual BlackBerry Z10 White Garansi TAM Pembelian 5 hari lalu like BNOB

Selamat Pagi Agan2, Momod, Aganwati dll

Ane mau jual Z10 White garansi TAM Pembelian tgl 4 September 2013
( bisa di lihat di Nota Pembelian )
Pembelian di Mall Summarecon Bekasi
Alasan jual karena ga jadi di pakai

Kondisi muluss 99,999999% cuma sempet di nyalain doang

Kelengkapan:
- Bon Pembelian
- Kartu Garansi TAM 2 Tahun Full
- Charger Belom dipakai
- HF belom di pakai
- Buku Manual Dll
Spoiler for Silakan cek foto:


Harga : SOLD OUT -Barusan 11 malam COD Kemang pratama
thank Agan gidz91 yg dah jauh2 dateng


- COD khusus daerah BEKASI aja yah
- No Rekber ( sorry )


Testi:
Quote:


Quote:


Quote:





profile picture
Loading...
gidz91
Loading...
gw yang barusan cod ama ente gan...
agan satu nih lucu nih kaga percaya gw ajakin cod langsung di kira ama si agan ini gw mau maen" nih ngajakin ketemuan tengah malem...
nice seller dah...
senang transaksi dengan anda
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
red_dev83 
Loading...
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Iya gan awalnya ragu juga hahahahha secara hampir jam 11 malam. Ternyata agan satu ini emang komitmen tinggi. dan ga neko2. heheheh
kalo HP ada masalah hub ane gan. ane siap bantu Thank yah