alexa-tracking

Main Content

Dijual BlackBerry Z10 White Garansi TAM Pembelian 5 hari lalu like BNOB
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234.567.890
Location : DKI Jakarta
Dijual BlackBerry Z10 White Garansi TAM Pembelian 5 hari lalu like BNOB

Selamat Pagi Agan2, Momod, Aganwati dll

Ane mau jual Z10 White garansi TAM Pembelian tgl 4 September 2013
( bisa di lihat di Nota Pembelian )
Pembelian di Mall Summarecon Bekasi
Alasan jual karena ga jadi di pakai

Kondisi muluss 99,999999% cuma sempet di nyalain doang

Kelengkapan:
- Bon Pembelian
- Kartu Garansi TAM 2 Tahun Full
- Charger Belom dipakai
- HF belom di pakai
- Buku Manual Dll
Spoiler for Silakan cek foto:


Harga : SOLD OUT -Barusan 11 malam COD Kemang pratama
thank Agan gidz91 yg dah jauh2 dateng


- COD khusus daerah BEKASI aja yah
- No Rekber ( sorry )


Testi:
Quote:Original Posted By if41
Tq gan,, baarangnya dah sampee emoticon-Big Grin
Maaf Baru kasi testi ni.
Awalnya smpat deg degan juga trnsaksi sama agan ini. Soalnya gk pake rekber kan,,
Tpi akhirnya sampe juga barangnya,, cuma sehari kirim dri bekasi k padang.. Jadi seneng d..

Mana barangnya mulus bgt, sesuai sama deskripsi d tritnya
Hehhee..
Tq yaa gan,,

Agan donny emoticon-Recommended Seller bgt.. emoticon-Big Grin
Jdi jangan ragu2 buat transaksi sama agan donny ini..


Quote:Original Posted By juliantoakbar

Recommanded seller, sabar nungguin ane n cepet respon setiap kali ada info yang

perlu ditanya... emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By Iyank_7

Agan red_dev83
***** RECOMMENDED SELLER *****

Fast respon dan super ramah
Barang sesuai Thread malah lebih mulus
Jangan ragu transaksi sama agan red_dev83
harga dan pelayanan nya manteb banget emoticon-Cendol (S)
sukses terus lapak nya
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Dijual BlackBerry Z10 White Garansi TAM Pembelian 5 hari lalu like BNOB





profile picture
Loading...
gidz91
Loading...
gw yang barusan cod ama ente gan...
agan satu nih lucu nih kaga percaya gw ajakin cod langsung di kira ama si agan ini gw mau maen" nih ngajakin ketemuan tengah malem...
nice seller dah...
senang transaksi dengan anda
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
red_dev83
Loading...
Quote:Original Posted By gidz91
gw yang barusan cod ama ente gan...
agan satu nih lucu nih kaga percaya gw ajakin cod langsung di kira ama si agan ini gw mau maen" nih ngajakin ketemuan tengah malem...
nice seller dah...
senang transaksi dengan anda
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Iya gan awalnya ragu juga hahahahha secara hampir jam 11 malam. Ternyata agan satu ini emang komitmen tinggi. dan ga neko2. heheheh
kalo HP ada masalah hub ane gan. ane siap bantu Thank yah