Main Content

[COD JAKARTA ONLY] samsung galaxy y duos s-6102
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 600.000
Location : DKI Jakarta
Permisi gan, ane mau jual hp samsung ane nih. Tadinya nggak mau dijual, tapi berhubung lagi bu sama udah ada penggantinya jadi gini deh emoticon-Malu (S)

Penampakan
Quote: [COD JAKARTA ONLY] samsung galaxy y duos s-6102

Hp batangan (cuma hp sama charger) ,
kondisi 80%
- pemakaian 9 bulan
- layar depan baret tapi masih lancar jaya kalo dipake kok emoticon-Big Grin

harga ane buka mulai 600 ribu, bisa nego asal nggak afgan emoticon-Cool

Kontak : ( tutup gan, booked by sms )

Area cod :
- plaza semanggi
- semua halte trans jakarta rute blok m - harmoni
- semua halte trans jakarta rute pulogadung - dukuh atas atau pulo gadung - harmoni
- atau bisa juga daerah lain di jakarta asal ada halte busway nya emoticon-Malu (S) ( kontak ane aja )