Main Content

(WTS) AXIOO PICOPAD 6" (MURAH!!)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.250.000
Location : Jambi
permisi agan semuanya, ane langsung aja gak pake basa basi karena ini agak mendadak dan mendesak karena butuh uang cepat..
ane mau jual phablet AXIOO PICOPAD 6"
klo untuk spesifikasi bisa cek di google gan.
kondisi 95 % (5 % pemakaian normal)
untuk kelengkapan, minus headset doang.
untuk charger ane ganti dengan charger samsung ori karena charger bawaan tidak bermutu.
kalo minat ane mau lepas dengan harga Rp. 1.250.000 include ongkir se-Indonesia.
nb: tidak ada yang rusak maupun cacat, semua berjalan dengan baik dan normal. seklian ane sertakan memori sd card 4 gb

kalo minat langsung kebawah aja gan.
cp: 08992433175 (sms, telpn, dan Whatsapp available)
bb: 3276A882
line: obbie_dwiyanto
wechat: obbiedwiyanto

Haram bagi ane untuk tipu menipu disini, soalnya ini bukan pertama ane jual beli barang di kaskus tercinta.

profile picture
Loading...
obbee
Loading...
sundulan pertamax bismillahirohmanirrohim
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
obbee
Loading...
selamat pagi semua..
masih blm ad yg kasih kepastian.. keep spirit emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
detoxaza
Loading...
Booked By me...emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
obbee
Loading...
Quote:Original Posted By detoxaza
Booked By me...emoticon-Shakehand2


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
obbee
Loading...
sold to agan "detoxaza" di jakarta. terima kasih atas kepercayaannya gan.. emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
detoxaza
Loading...
Hmmm..mo kasih testi nih gan obbee..jujur aja, pelayanannya oke,fast respon trus barangnya di cek masih kinyis2 sesuai ama yg di trit..satu lagi gan obbee, barang yg dikirim bungkusnya tebel amaat, tp yg penting safety bro emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan ragu buat beli sama agan obbee. emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Salaman


emoticon-Blue Guy Cendol (L) sent gan..
profile picture
Loading...
obbee
Loading...
Quote:Original Posted By detoxaza
Hmmm..mo kasih testi nih gan obbee..jujur aja, pelayanannya oke,fast respon trus barangnya di cek masih kinyis2 sesuai ama yg di trit..satu lagi gan obbee, barang yg dikirim bungkusnya tebel amaat, tp yg penting safety bro emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan ragu buat beli sama agan obbee. emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Salaman


emoticon-Blue Guy Cendol (L) sent gan..


thank banget agan emoticon-Big Grin