alexa-tracking

DVD Game PC Pro Evolution Soccer 2014 (PES2014) Termurah Se-Kaskus Raya

Main Content

DVD Game PC Pro Evolution Soccer 2014 (PES2014) Termurah Se-Kaskus Raya
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 25.000
Location : Sumatera Selatan
Jadi lah yang pertama dalam memainkan PES 2014 versi PC emoticon-Big Grin


DVD Game PC Pro Evolution Soccer 2014 (PES2014) Termurah Se-Kaskus Raya


Jual DVD Game PC Pro Evolution Soccer 2014 emoticon-Big Grin
Menggunakan DVD-R Sony dengan proses BURN 4x emoticon-Big Grin
Verify Data on disc after burning emoticon-Big Grin
SecurDisc Surface Scan emoticon-Big Grin
include PESEdit Patch 1.0 emoticon-Big Grin
COD Palembang dan Sekitarnya
Untuk daerah Palembang dan sekitarnya bisa dibantu instal sampe PES2014 nya running emoticon-Big Grin
Sisanya dikirim via JNE emoticon-Big Grin

Harga Rp 25.000,- emoticon-Big Grin

Contact Person : 085769266806
profile picture
Loading...
DVD Game PC Pro Evolution Soccer 2014 (PES2014) Termurah Se-Kaskus Raya
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)sundul dulu gan emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Jmenez94
Loading...
Pes 2014 di windows xp jalan gak gan? Ada kendala gak y.. Ragu nih..
profile picture
Loading...
Quote:


di XP sebenernya ga jalan. tapi semalem udah nyoba nginstall di XP, nak ada muncul tulisan ga support nya. tapi pas kita ignore langsung masuk ke menu KONAMI nya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)sundul emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
beneeto
Loading...
klo mw cod dmn gan?
profile picture
Loading...
MrVenz
Loading...
yuk gan besok cod, mau ketemuan dmn ? emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
Quote:


COD di rumah saya di kenten. sms langsung aja emoticon-Big Grin

Quote:


ketemuan dirumah saya aja emoticon-Big Grin
langsung sms aja ya emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
beneeto
Loading...
Quote:


di sekitaran masjid abiasan said bs gak gan?
profile picture
Loading...
Quote:


bisa..sms langsung aja..ga enak bales2an disini emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)sundul emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
yang kemaren udah transfer a.n. Hasan, tolong sms ulang alamat nya ya. nomor nya keapus semua kemaren. trims emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
MrVenz
Loading...
Quote:


gan itu saya yang sms 72
profile picture
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
beneeto
Loading...
jgn ragu transaksi sm agan ini..td saya cod d masjid abiasan.ada masalah sedikit trs ketemuan lg n dibantuin sampe beres..pokoknya top deh..
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)sundulan maut emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
MR.HAHA
Loading...
alhamdulillah ketemu yg satu kota jg emoticon-Ngakak
gan bisa codan gak? d unsri misalny?
sklian nanya spek ane bs gak?
spesifikasi ane :
cpu : intel(R) core (TM) i5 CPU M 560 @ 267 GHzx 4 (2.6 Ghz)
RAM : 4 GB
GPU : ATI mobility radeon hd 5650 (PS3.0/vs3.0)
vram 1 GB
directx 11

mksh gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
Quote:


yang ini belum juga ada yang sms

Quote:


emoticon-Cek PM (S)

profile picture
Loading...
Quote:


sundul yang ini..nomor nya ilang jadi ga bisa sms
×