alexa-tracking

re SONY XPERIA P muluss murahh fullsett garasnii cod bandung

Main Content

re SONY XPERIA P muluss murahh fullsett garasnii cod bandung
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.450
Location : Jawa Barat
Bismillah, ijin buka lapak lagi agan agan kaskus, saya mau jual handphone ini dari sony yakni SONY XPERIA P hitam cakep .

spek gahar nya XP :
1. Layar khas sony BRAVIA ENGINE 4" super tajam 540-960 dari pada IPS LCD
2. prosesor dual core 1,2Ghz cortex A9 nova thor ngebut dijamin gan
3. kamera 8MP + kamera depan + Flash lensa profesional dari brand XMOR rajanya kamera gan
4. video full HD 1080p semua format dilibassss
5. internal 16GB + 1GB RAM semua game HD dilibasss mantapp
6. Scratch-resistant glass - Sony WhiteMagic technology handphone lain gk punya
7. dijamin mantap gan maake nya

kondisi :
1. super mulus 99% apik pemakaian
2. tombol kamera - volume - dan white magic sangat normal
3. semua aplikasi dan software lancarrr jaya
4. OS 4.1.2 Official sony siap BBM an
5. OVER ALL MULUS DAN SANGAT SIAP PAKAI

Kelengkapan : FULLSET nan ORIGINAL
-bon beli awal ada, garansi SCM sampai 24-01-2014 masih panjang gan

bonus : anti gores udah trpasang dari awal + capdase

LOOK THE PICTURE !!!
re SONY XPERIA P muluss murahh fullsett garasnii cod bandung
re SONY XPERIA P muluss murahh fullsett garasnii cod bandung
re SONY XPERIA P muluss murahh fullsett garasnii cod bandung
re SONY XPERIA P muluss murahh fullsett garasnii cod bandung
re SONY XPERIA P muluss murahh fullsett garasnii cod bandung
re SONY XPERIA P muluss murahh fullsett garasnii cod bandung
re SONY XPERIA P muluss murahh fullsett garasnii cod bandung



pokoknya handphone dalam keadaan mulus banget gan !!!

saya buka harga di RP. 2450 Nett ya gan, sayang barang muluss nih
CP : 087778999884
Lokasi : Bandung Timur

terimas kasih KASKUS
profile picture
Loading...
aditbadboys
Loading...

NO NEGOO

yang masih nawar sorry gan klo gak ane balesss ...