alexa-tracking

Main Content

WTS !!! Steelseries 7H usb
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 850.000
Location : DKI Jakarta
misii agan-agan dan aganwati sekalian
ane mau numpang jual equip ane nih
alasan jual udah pensi maen GAME online

langsng aja
dijual HEADSET Steelseries 7h USB
kondisi = suara sebelah kanan kadang kecil sebelah ( waktu awal pemakaian)
ini bukan rusak permanen ya..mungkin faktor efek samping di headset yg bisa di copot jadi 3 bagian ini
tapi overall kualitas sound masih MANTAP
untuk solusi kalo suara kecil sebelah biasanya ane goyangin HS nya sampai suaranya normal ( -10 detik)
ini kejainnya juga gak sering alias jarang
cuma kadang" aja
kelengkapan = Headset 7h , soundcard 7h,extention
price = 850k

berikut penampakannya
Spoiler for for with SENSEI:

Spoiler for for with SENSEI:


untuk SENSEI juga ane jual sekalian
kondisi = MANTAP 100%
belum pernah ada masalah selama pakai kurang dari 1 tahun
price sensei = 750
kelengkapannya LENGKAP KAP KAP

bagi yg minat bisa
SMS / Whatsapp
0896-7436-9966
jangan pakai PM ya soalnya jarang online emoticon-Ngakak

pembayaran bisa VIA BCA
REKBER WELCOME !
COD = DEPOK dan sekitarnya yg deket Depok aja ya
profile picture
Loading...
tupig03
Loading...
itu semua tuh gan 750 ?
PM ane yah
profile picture
Loading...
andii29
Loading...
Quote:Original Posted By tupig03
itu semua tuh gan 750 ?
PM ane yah

untuk Steelseries 7h usb = 850k
steelseries sensei = 750k

profile picture
Loading...
andii29
Loading...
up
up
up
:sub2:
profile picture
Loading...
andii29
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
andii29
Loading...
reserved emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
andii29
Loading...
up
up
up
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
andii29
Loading...
reserved
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
andii29
Loading...
up
up
up
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
andii29
Loading...
up
up
emoticon-Sundul