alexa-tracking

A. [GOOSWYN Guitars] : RARE !! 2003 IBANEZ PGM300 WH PAUL GILBERT SIGNATURE JAPAN

Main Content

** SoLD !! ** RARE !! 2003 IBANEZ PGM300 WH PAUL GILBERT SIGNATURE JAPAN
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
Thx GOD,
cepat sekali lakunya emoticon-Smilie

** SOLD !!!! THX !! ** 2003 IBANEZ PGM300 WH PAUL GILBERT SIGNATURE MADE IN JAPAN


Nb:
1. kalo mau liat foto lengkapnya dari segala sisi, bisa cek ke fotki saya di :
[url]public.fotki.com/Gooswyn/gooswyn_music_store[/url]
2. untuk keterangan dan detil barang yg mungkin tidak terlihat di foto, bisa langsung tanyakan ke saya (sms / telp, kalo bisa jgn PM, sy jarang buka PM)
3. keterangan lebih lanjut (info lokasi tempat saya , tanya harga, de el el), hubungi sy langsung di :
(TELPON / WHATSAPP / SMS ) : 08128700894
PIN BB = 762DCBEA
(GOOSWYN - The First Trusted Online Music Store In Indonesian Music Forum since 2001)


makasih yah semua emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gooswyn
Loading...

apa yang menjadi NILAI PLUS di GOOSWYN GUITAR SHOP ?? baca ini dulu :

apa yang menjadi NILAI PLUS di GOOSWYN GUITAR SHOP ?? baca ini dulu :

NB:
bagi yang belum tau , supaya jadi tau
dan bagi yang sudah tau, supaya lebih inget dan menyadarinya emoticon-Wink

barang yang saya jual memang bukan harga termurah seluruh nusantara ...
TETAPI : 1 hal yang bisa saya pastikan : dengan HARGA YANG REASONABLE , semua gitar / barang yg saya jual dalam keadaan 100% sehat walafiat dan setup sangat nyaman (oleh saya sendiri)! jadi ga perlu pusing untuk kesana kemari utk benerin n setup lagi. thx.


[B]Update terbaru :


sekarang, di GOOSWYN MUSIC STORE, pembayaran barang bisa dilakukan via kartu kredit utk visa** dan mastercard** :

A. [GOOSWYN Guitars] : RARE !! 2003 IBANEZ PGM300 WH PAUL GILBERT SIGNATURE JAPAN


A. [GOOSWYN Guitars] : RARE !! 2003 IBANEZ PGM300 WH PAUL GILBERT SIGNATURE JAPAN


dan juga debit bca dan debit mandiri :

A. [GOOSWYN Guitars] : RARE !! 2003 IBANEZ PGM300 WH PAUL GILBERT SIGNATURE JAPAN

A. [GOOSWYN Guitars] : RARE !! 2003 IBANEZ PGM300 WH PAUL GILBERT SIGNATURE JAPAN


[size="3"]NB : ** : peraturan BANK : Ada tambahan surcharge 3% dari harga barang yg dibeli



--GOOSWYN--
profile picture
Loading...
gooswyn
Loading...
Malam emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gooswyn
Loading...
Kamis 26-9 emoticon-Wink
profile picture
Loading...
gooswyn
Loading...
Langka nih !
Jgn disamain ma pgm30 yakk emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
gooswyn
Loading...
Dini hari emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gooswyn
Loading...
Jumat 27-9 emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gooswyn
Loading...
Sore emoticon-Wink
profile picture
Loading...
gooswyn
Loading...
dini hari emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gooswyn
Loading...
sabtu 28-9 emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gooswyn
Loading...
Sore emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gooswyn
Loading...
Malam emoticon-Wink
profile picture
Loading...
gooswyn
Loading...
Minggu siang emoticon-Wink
profile picture
Loading...
gooswyn
Loading...

apus aja Mod, barang udah laku, thx !

Thx GOD,
cepat sekali lakunya emoticon-Smilie

** SOLD !!!! THX !! ** 2003 IBANEZ PGM300 WH PAUL GILBERT SIGNATURE MADE IN JAPAN