alexa-tracking

Jual MXR EVH P90 Phaser

Main Content

Jual MXR EVH Phase 90
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.000.000
Location : Jawa Barat
Jual MXR EVH Phase 90[/size]

Kondisi : 95 % Pemakaian wajar gitaris rumahan, nempel terus di pedalboard sampai barusan gue foto, Dibelakangnya ada bekas Velcro susah diilanginnya

Kelengkapan : Batangan, hanya stompbox ( Dusnya dibuang pembantu dikira sampah)

Lokasi : Buah Batu, Bandung

CP : 082116660916

SOLD
profile picture
Loading...
Up 1 Hari ini
profile picture
Loading...
up 1 hari ini
profile picture
Loading...
up 2 hari ini
profile picture
Loading...
Booked buat agan di depok
profile picture
Loading...
rytheme
Loading...

broo

Bro kok ga ad kbr?ktnya deal...udah 2 minggu tp blm ad kbr?
profile picture
Loading...
wah maap gan, hp saya rusak waktu itu, ga bisa ngehubungi agan jadi kejual ke agan di laswi bandung
profile picture
Loading...
rytheme
Loading...
Quote:


kan bisa lewat sini hubunginnya...emang daerah agan primitif ya sampe ga bisa ngenet??emoticon-Najis....hampir tiap hari, ini thread gw pantengin...hampir tiap hari gw sms...tapi shit lah dengan alesan lo yng menjijikan....emoticon-Najis
profile picture
Loading...
Quote:


nyantei aja sih lo pake uring2an di thread cuma gara2 ga jadi beli phaser gw, barang2 gw, gw udah secara sopan sms ke lo minta maaf kejual duluan ke orang, lo rugi apa sih ? nomer rekening juga belom gw kasih, kalo ragu dari awal ya lo cari lah penjual lain gitu aja susah
lo yang menjijikan, emoticon-Najis ga dapet phaser ngambek pake ngejelek2in gw di thread gw