alexa-tracking

Main Content

GIGABYTE GA-P41-ES3G {Depok}
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 9
Location : DKI Jakarta
Misi gan....
Sesuai Judul.... Ane mo jual :



GIGABYTE GA-P41-ES3G



GIGABYTE GA-P41-ES3G {Depok}

Kelengkapan : Mobo + Backpannel


Price : BOOKED


- HARGA dah NETT ya gan .... Yang nawar, tuk smentara ane anggap bantu nyundul y gan emoticon-Cendol (S)...
- Selama belum ane tulis sold, berarti barang masih ada
- Keterangan Yang dah ada jangan ditanya lagi y gan
- Tengkiyu emoticon-Cendol (S)


Fast response : 081585988919
Garansi : 3 hari




My Testi : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4040307
profile picture
Loading...
lagunakus
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
lagunakus
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
suceve
Loading...
gan GA-P41-ES3G suppor dualcore e5200 egk gan?
profile picture
Loading...
lagunakus
Loading...
Quote:Original Posted By suceve
gan GA-P41-ES3G suppor dualcore e5200 egk gan?


suport banget gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
suceve
Loading...
Sorry gan, ane kasih testimoni lagi, ane lupa sudah berapa kali ane transaksi dengan agan lagunakus, dan yang pasti karena sesama depok, kalau butuh barang ane pasti contact agan lagunakus, kalau di agan yang satu ini lagi kosong baru ane lirik lapak yang lain.

Yang pasti ane cuma mau bilang, buat agan-agan yang mau transaksi dengan agan lagunakus, enggak usah pake ragu-ragu, orangnya ramah, fast response, tepat waktu, dan yang pasti jangan sekali-kali nawar karena harga sudah pasti nett, he he he, tapi yang pasti harga yang tercantum sesuai kok dengan apa yang nanti agan dapatkan, alias sebanding dengan kualitas barang dan garansi yang diberikan.

satu kata buat ente gan, emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2

GIGABYTE GA-P41-ES3G {Depok}
profile picture
Loading...
lagunakus
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
MemetMumet
Loading...
booking sm sy ya Gan, xxxxx1952