alexa-tracking

Main Content

Superlux HD661 Professional Monitoring Headphone (White)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 450.000
Location : DKI Jakarta
Superlux HD 661 Professional Monitoring Headphone


Masih mulus, sudah burn in up to 150hours
karakter vokal tinggi, bass punchy, tidak boomy. detail jelas.

masih muluss dan lengkap, kayak baru deh.

HANYA SATU MINUSnya : di bagian samping busanya sedikit robek kecil (kurang dari 1 cm) karena jatuh. nanti saya foto, menyusul.
kalopun mau di ganti juga bs busanya murah kok, tapi sayang, masih bagus,soalnya hanya lecet dikit emoticon-Ngakak (S) ga ngaruh di telinga, kalo ga diperhatiin banget orang juga ga tau


Kelengkapan
-Headphone HD661
-Kabel 1M (female 3.5 to male 3.5)
-Kabel 3M (female 3.5 to male 3.5)
-Converter 3.5mm to 6.5mm (female 3.5 to male 6.5)
-Pouch merah gede
-Buku Instruction
-Box


sementara foto kotaknya dulu yah, headphonenya lagi di kamar temen, besok saya tambah fotonya emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for pic:




Harga : 450.000 belum ongkir
prefer kirim via JNE ke seluruh indonesia, COD hanya daerah sekitar binus, jakarta barat

Quote:
Contact Person
SMS :087795116320


Quote:Free emoticon-Cendol (S) on every purchase by give the testimonial emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
wizdomfellas
Loading...
pic added
Spoiler for pic:


anyway status booked sampe besok siang emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
wizdomfellas
Loading...
sold emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Sold to ane. Hehe emoticon-Malu (S)

Superlux HD661 Professional Monitoring Headphone (White)

Thx, barangnya masih bagus. matap.
profile picture
Loading...
wizdomfellas
Loading...
Quote:Original Posted By krisaktisekali
Sold to ane. Hehe emoticon-Malu (S)

Superlux HD661 Professional Monitoring Headphone (White)

Thx, barangnya masih bagus. matap.

thanks testinya gan,
happy listening emoticon-Kaskus Radio
moga awet barangnya

cek cp btw emoticon-Cendol (S)