alexa-tracking

Main Content

FX-6300/ASRock 990FX EXTREME3/DDR3 2x2 KIT kocek anak kost
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 321
Location : Jawa Barat
Processor AMD Vishera FX-6300 3.5Ghz
Cache 6MB 95W AM3 - 6 Core SOLD to BOS di cerebon

ASRock 990FX EXTREME 3 SOLD to BOS di cerebon

HUB 081517601451
DDR3 extrem elite Hrg: SOLD to masbro jakarta
Thx KASKUS emoticon-I Love Kaskus (S)

profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By pekek


gan, yg ini batal
4 hari disms ga dibales, seller ada indikasi mau nipu
refund ke bca aja ya
mksh gan


TS cek sms konfirm
thx
profile picture
Loading...
tracer666
Loading...
sold ddr3 2x2 kit to agan bandung thx
profile picture
Loading...
tracer666
Loading...
Mobo book by phone THx
profile picture
Loading...
tracer666
Loading...
tinggal fx 6300 mari diborong sekalian gan
profile picture
Loading...
jalmoalit
Loading...
Ditunggu barangnya ya Mas. Trimakasih.
profile picture
Loading...
jalmoalit
Loading...
Ditunggu barangnya mas Indra Yaputra.
profile picture
Loading...
jalmoalit
Loading...
Barang belum saya terima. TS tidak bisa dihubungi ternyata pm saya kena musibah. Turut berbelasungkawa atas ujian ini. Semoga TS diberi rejeki pengganti yang lebih banyak. Amien. Mohon secepatnya komunikasi lewat telphon Mas. Kalo perlu saya ambil ke tempat Mas nggakpapa. Karena saya sangat perlu mobo+procienya. Trimakasih.
Nomer saya : 085659620001
profile picture
Loading...
pekek
Loading...
Quote:Original Posted By jalmoalit
Barang belum saya terima. TS tidak bisa dihubungi ternyata pm saya kena musibah. Turut berbelasungkawa atas ujian ini. Semoga TS diberi rejeki pengganti yang lebih banyak. Amien. Mohon secepatnya komunikasi lewat telphon Mas. Kalo perlu saya ambil ke tempat Mas nggakpapa. Karena saya sangat perlu mobo+procienya. Trimakasih.
Nomer saya : 085659620001


kena musibah apa gan?
sy sms jg udah 2 hari ga dibales2

profile picture
Loading...
jalmoalit
Loading...
Quote:Original Posted By pekek


kena musibah apa gan?
sy sms jg udah 2 hari ga dibales2



Itulah Gan ... TS nginbox saya kena musibah kehilangan katanya. Saya masih berprasangka baik. Saya transfer tunai 2,25jt ke beliau Gan ... sampai sekarang juga belum ada kabar berita
profile picture
Loading...
wew brani banget gan transfer diatas 2jt langsung ke id yg gak jelasemoticon-Amazed
lain kali waspada gan, jangan terlalu cepat percaya sama orang, apalagi sama newbie yg baru jualanemoticon-Cendol (S)

semoga seller nya amanah dan tidak ada tipu" aminemoticon-Smilie
profile picture
Loading...
pekek
Loading...
waduh ternyata nipu ya?
ane minta refund deh ke rekber

utk yg transfer lsg turut berduka kalo beneran ketipu
lain kali aja rekber aja gan
coba diselidikin jg data rek-nya ke bank

ini sih udah murni penipuan
4 hari disms ga dibales emoticon-Cape d... (S)