alexa-tracking

Main Content

JUAL VGA NVIDIA XFX core edition GTS 250 1gb 256bit
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123
Location : Jawa Timur
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
Assalamualaikum wr wb
permisi gan ane nnumpang mau jual vga ane
GTS 250 NVIDIA XFX core edition 1gb 256bit
kondisi masih normal
untuk pict :
Spoiler for vga:

Spoiler for vga:

Spoiler for vga:

Spoiler for vga:

Spoiler for vga:

Spoiler for vga:

untuk speknya search google...
ingat 1 GB 256BIT gan
harga Rp SOLD OUT nego exclude ongkir
ongkir ditanggung buyer
lokasi ane di MADIUN bisa COD an diseputar madiun
minat hub : 085 736 870 228
atau PM ..tidak terima REKBER maaf ...males gan ribet
thanks kaskus
Wassalamualaikum wr wb
profile picture
Loading...
dewa1998
Loading...
GPU-Z sama ATi Tool nya gan...
klw ada ntar ane sms buat confirmnya..
profile picture
Loading...
redyhendra
Loading...
kondisi dan kelenkapan vganya apa aja gan?
ni vga DDR brp ?
profile picture
Loading...
dewa1998
Loading...
kalo jadi ane proses rkber gan...
ane yg nomer belakangnya 8470
profile picture
Loading...
dewa1998
Loading...
emoticon-Marah agan ini gimana sih?? tadinya ane udh sms'an dari tengah malam tadi malam,,, sampe -+30 menit lalu kita deal.. eh pas ane sampe atm dan mau proses rekber si agan malah bilang "udh dikirim blum gan ? Klo blum gk usah aja deh...ribet gan"
sms agan yg ke2 setelah ane sms soal "usaha terakhir rekber"wah gak deh gan...blum siap klo rekber..ntar ane edit thread ane... Klo mau sih lngsungtrans bca aja...kalau gk maaf deh"
setelah itu ane sms berulang2 soal jaminan agar barang bisa sampe ke tangan ane tanpa rekber dari nubie dan ane kecewa ngak dibalas2..
bener bener nggak recsel banget... ntar ane screensut SMS ane emoticon-Marah
JUAL VGA NVIDIA XFX core edition GTS 250 1gb 256bit

JUAL VGA NVIDIA XFX core edition GTS 250 1gb 256bitemoticon-Marah


bener bener ga recsel gan... sudah nego kok dicancel... mana tanggung jawab agan?? ane niat baik mau beli vga yg ga jelas kondisinya.. emoticon-Marah

profile picture
Loading...
dewa1998
Loading...
emoticon-Marah pikir2 gan kalo mau beli emoticon-Mewek ... ane aja pas udh sampe berdiri depan atm malah dcancel emoticon-Blue Guy Bata (L) ... tega banget gan... emoticon-Mewek
profile picture
Loading...
ceperholice
Loading...
ga reecomended seller nehh,,

justru pake rekber itu biar aman
yoi ga brohh,,
biar sama sama tidak ada yg dirugikan,,

kaskus sudah memfasilitasi itu semua ko tidak boleh d gunakan,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

semangat kaka
profile picture
Loading...
menardindo
Loading...
wah gk bs rekber ane minaat
profile picture
Loading...
radio#13
Loading...
Mgk blm pernah rekber gan,dan mgk baca2 fjb bnyak jg ga trima rekber karena ribet sedangkan dia sndiri blm pernah coba..ane awalnya jg prnah gt tp buyer pgn rekber okelah rekber..tnyata jg lama di pencairan aja..haha..
Kalo ane liat dari sms nya seller emg gmau repot sms ke rekber dan mgk blm tau mksdnya asuransi jne gmn ato tambah packing gmn.pdhk ya gitu2 aja sih..
Skalian cod only aja gan ga trima kirim2 gitu beres emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
dewa1998
Loading...
makanya gan... ane aja lapak pertama yg sold aja minta rekber... eh yaudah ane turutin... emoticon-No Hope Quote:Original Posted By ceperholice
ga reecomended seller nehh,,

justru pake rekber itu biar aman
yoi ga brohh,,
biar sama sama tidak ada yg dirugikan,,

kaskus sudah memfasilitasi itu semua ko tidak boleh d gunakan,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

semangat kaka


profile picture
Loading...
dewa1998
Loading...
sebenernya gak ribet gan... kalo mau dipercaya mah... lagian dia tulis dilapak waktu itu "pilihan terkhir REKBER" nah tu.. gimana ane ga kesel gan... emoticon-MarahQuote:Original Posted By radio#13
Mgk blm pernah rekber gan,dan mgk baca2 fjb bnyak jg ga trima rekber karena ribet sedangkan dia sndiri blm pernah coba..ane awalnya jg prnah gt tp buyer pgn rekber okelah rekber..tnyata jg lama di pencairan aja..haha..
Kalo ane liat dari sms nya seller emg gmau repot sms ke rekber dan mgk blm tau mksdnya asuransi jne gmn ato tambah packing gmn.pdhk ya gitu2 aja sih..
Skalian cod only aja gan ga trima kirim2 gitu beres emoticon-Ngakak