alexa-tracking

Main Content

Mobo Asus + Intel Core 2 Duo E2210 + RAM 2GB. Lancar, Adem, Hemat Listrik !
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 700.000
Location : DKI Jakarta
assalamualaikum penonton....emoticon-Big Grin

Dijual satu set motherboard asus P5KPL-AM SE, prosesor Intel Pentium E2210 (dual core) sama ram 2 keping masing-masing 1 GB.

Boks mobo sama prosesor udeh gak ada. ramnya merk vgen sama apacer.
di test lancar jaya, gak ada masalah. adem, hemat listrik lagi. dalam kondisi idup make vga onboard, pas browing aye ukur make watt meter cuma makan listrik 71 watt termasuk hardisk 1 tera sama led lg 22 inci.


Quote:tampilan barangnye

Mobo Asus + Intel Core 2 Duo E2210 + RAM 2GB. Lancar, Adem, Hemat Listrik !
Mobo Asus + Intel Core 2 Duo E2210 + RAM 2GB. Lancar, Adem, Hemat Listrik !
Mobo Asus + Intel Core 2 Duo E2210 + RAM 2GB. Lancar, Adem, Hemat Listrik !



harga dijamin gak mahal, apelagi sampe bikin kantong ente bolong
cuma
tujuh ratus ribu

untuk yang jadi beli, ada bonus spesial HIS Radeon 3650 512 MB pci express



silakan sms ke 0821 143 09 442, ga sering ol sebabnya emoticon-Malu (S)
bisa cod di sekitaran condet jaktim, rekber tanggung pembeli.
profile picture
Loading...
FBP
Loading...
sundul dulu emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
FBP
Loading...
sundul dulu emoticon-Big Grin emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
FBP
Loading...
sundulan kedua emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
FBP
Loading...
sundul dulu ah emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
FBP
Loading...
malem gans emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
azkaff
Loading...
nettnya berapa gan emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
rakakae
Loading...
Krim ke lamongan brpa duid gan
profile picture
Loading...
FBP
Loading...
Quote:Original Posted By rakakae
Krim ke lamongan brpa duid gan


emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S)
sundul dulu...
profile picture
Loading...
bawono76
Loading...
tawar 500 gan semuanya
profile picture
Loading...
FBP
Loading...
sundul dulu siang2 emoticon-Sundul