alexa-tracking

Main Content

mobo buat ivy bridge.. MSI B75 P33 SOCKET 1155
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 212
Location : Jawa Tengah
mau menawarkan dagangan ane gan...

MSI B75 P33


MAU LIAT SPEK: http://www.msi.com/product/mb/B75MA-...ml#/?div=Basic

NEW TRY HARGA SECOND GAN....READY 2UNIT

langsung ke pictnya aja gan..

mobo buat ivy bridge.. MSI B75 P33 SOCKET 1155

SEGEL BULAN INI emoticon-Matabelo
mobo buat ivy bridge.. MSI B75 P33 SOCKET 1155

mobo buat ivy bridge.. MSI B75 P33 SOCKET 1155

kondisi masik ok and kempling (EMANG BARU SIH)

FULL SOLID CAPS GAN

ane juwal diharga @670rb aja...KELENGKAPAN BACK PANEL AJA...


POSISI BARANG DIKOTA SOLO..THE SPIRIT OF JAVA
FOR FAST RESPOND SMS DI 081578422405
PIN BB 32ECAD19

AKUN FB ANE https://www.facebook.com/syahril.h.hitech

REKBER WELLCOME

HYPERTECH COMPUTER
MELAYANI TRANSAKSI SE NKRI..
BAIK RAKITAN ATAU KETENGAN

ALAMAT JL TANURAGAN 24A GONILAN KARTASURA SOLO
ATAU BELAKANG KAMPUS UMS


mobo buat ivy bridge.. MSI B75 P33 SOCKET 1155

tampilan baru :Peace

mobo buat ivy bridge.. MSI B75 P33 SOCKET 1155
profile picture
Loading...
hypertech7
Loading...
sold sebiji...masih sebiji

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
kentts
Loading...
Quote:Original Posted By hypertech7
sold sebiji...masih sebiji

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul


SOLD sebiji ke ane gan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
hypertech7
Loading...
Quote:Original Posted By kentts


SOLD sebiji ke ane gan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Shakehand2


buseettt...senior ternyata emoticon-Matabelo

diharep cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
hypertech7
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
hypertech7
Loading...
Quote:Original Posted By hypertech7
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul


profile picture
Loading...
eusthass
Loading...
Book to me emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
hypertech7
Loading...
Quote:Original Posted By hypertech7
sold sebiji...masih sebiji

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)