alexa-tracking

Main Content

Dijual Mainboard Core i3 2100k ada 2 unit murah + mainboard
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : Banten
Permisi gan ,
Ane Mau Jual Processor Core i3 2100K dan mainboard Gigabyte h61m-s2p Total ada 2 unit ,kondisi mantapp
Alasan jual sudah ganti amd seri fx jadi di jual murah aja,COD ok di daerah BSD ok juga.
Per-Unit Rp 1.250.000,- NEGO
Ambil Sekaligus 2 unit Ane kasih potongan lagi ,Silahkan PM terimaksaih.Dijual Mainboard Core i3 2100k ada 2 unit murah + mainboard
profile picture
Loading...
deny1998
Loading...
up up up up dulu ganemoticon-No Sara Please
profile picture
Loading...
imronfahlevi
Loading...

Smile 

PM hrga nett ma no hp nya?
profile picture
Loading...
gokil.raider
Loading...
Om tawar procie nya aja blh ?
PM klo blh ..
profile picture
Loading...
deny1998
Loading...
Preffer paketan aja gan
Quote:Original Posted By gokil.raider
Om tawar procie nya aja blh ?
PM klo blh ..


profile picture
Loading...
justforknown
Loading...
CPnya mana gan
profile picture
Loading...
J0hNs0N
Loading...
900K boleh ga gan sepaket, ane minat nih
PM yak sekalian review kondisi terakhir + CP
profile picture
Loading...
placidocd
Loading...
bisa rekber gan?
profile picture
Loading...
justforknown
Loading...
Gan mohon konfirmasinya nih mobo & procie kok ga ada yg jalan, gimana nih.
Ane pm ga dibales, no tlpn kok ga aktif.
Pls segera konfirmasi ke ane
profile picture
Loading...
justforknown
Loading...
Ditunggu konfirmasinya gan, jangan sampai menambah daftar buruk kaskus kasihan seller yang lain yang ikut jualan dikaskus. Thx
profile picture
Loading...
yus.kapopa
Loading...
Quote:Original Posted By deny1998
Permisi gan ,
Ane Mau Jual Processor Core i3 2100K dan mainboard Gigabyte h61m-s2p Total ada 2 unit ,kondisi mantapp
Alasan jual sudah ganti amd seri fx jadi di jual murah aja,COD ok di daerah BSD ok juga.
Per-Unit Rp 1.250.000,- NEGO
Ambil Sekaligus 2 unit Ane kasih potongan lagi ,Silahkan PM terimaksaih.Dijual Mainboard Core i3 2100k ada 2 unit murah + mainboard


ninggalin jejak dulu ah...
profile picture
Loading...
justforknown
Loading...
Quote:Original Posted By deny1998
Permisi gan ,
Ane Mau Jual Processor Core i3 2100K dan mainboard Gigabyte h61m-s2p Total ada 2 unit ,kondisi mantapp
Alasan jual sudah ganti amd seri fx jadi di jual murah aja,COD ok di daerah BSD ok juga.
Per-Unit Rp 1.250.000,- NEGO
Ambil Sekaligus 2 unit Ane kasih potongan lagi ,Silahkan PM terimaksaih.Dijual Mainboard Core i3 2100k ada 2 unit murah + mainboard


Ok deh gan kalau agan mmg ga ada niat buat konfirmasi , mungkin mmg harus saya ikhlaskan.
Mudah2an uang yang agan dapet dengan cara nipu bisa menjadi berkah buat agan & keluarga agan
Saya juga yakin pasti suatu saat anda akan dapat balasan yang setimpal dengan perbuatan agan
profile picture
Loading...
placidocd
Loading...
Quote:Original Posted By justforknown


Ok deh gan kalau agan mmg ga ada niat buat konfirmasi , mungkin mmg harus saya ikhlaskan.
Mudah2an uang yang agan dapet dengan cara nipu bisa menjadi berkah buat agan & keluarga agan
Saya juga yakin pasti suatu saat anda akan dapat balasan yang setimpal dengan perbuatan agan


Next time ati2 sama user 2013, 0 post. Jgn tergiur hrg murah sikat, jadi gini deh emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
pekek
Loading...
weleh2 ternyata nipu ya?
pantes ane ngerasa ga enak pas deal dan mau cod an di tengah2 (daerah ciledug)
dan dia mau ngasih 3 mobo h61 + 2 pcs i3 seharga 2.3jt, ini yg bikin agak curiga cod-an di luar (tanpa tes brg)

ane bilang cod di rmh dia aja biar ane bela2in ke tangerang eh ternyata dia ga bales sms lagi
ternyata barang rusak toh

kalo begini seller lain yg jualan brg cod jg jadi susah jualan dah
cod aja jg bs nipu

buat korban turut berduka gan
buat pelajaran aja kalo beli barang pas cod mending tes dulu

dan setau saya itu gigabyte garansi 3thn, kalo segel NE mending di-rma aja
profile picture
Loading...
FailMission
Loading...
Knp gk pke rekber sih gann emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
kristayudhi
Loading...
nyaris. untung nyariin ni lapak gak ketemu. sekalinya nongol berkasus
profile picture
Loading...
35t1studio
Loading...
Quote:Original Posted By justforknown ►


Ok deh gan kalau agan mmg ga ada niat buat konfirmasi , mungkin mmg harus saya ikhlaskan.
Mudah2an uang yang agan dapet dengan cara nipu bisa menjadi berkah buat agan & keluarga agan
Saya juga yakin pasti suatu saat anda akan dapat balasan yang setimpal dengan perbuatan agan


Quote:Original Posted By placidocd


Next time ati2 sama user 2013, 0 post. Jgn tergiur hrg murah sikat, jadi gini deh emoticon-Cape d... (S)

jelas ada akibatnya mas besok2...emoticon-Takut
Quote:Original Posted By kristayudhi
nyaris. untung nyariin ni lapak gak ketemu. sekalinya nongol berkasus


anda selamat mas kris......emoticon-Shakehand2


tp ak yow iseh bejo...dik selamatke Rekber ki:
no hp g aktif,no.resi y ra dik kirim:..emoticon-Bingung (S)
http://www.kaskus.co.id/thread/52497...-hyper-8gb/...
profile picture
Loading...
iamforsaken
Loading...
walah, apus-apus meneh taw iki..? emoticon-Cape d... (S)

aq mbiyen ya wis tau kapusan je karo ID addict, tapi ID abal-abal...moga buat buyer diberi kesabaran, dapat ganti yang lebih baek dari "Yang di Atas"

buat seller, makan aja tuh uang haram, inget jasad ente bakalan dimakan belatung, busuk loe di liang lahat emoticon-fuck
profile picture
Loading...
placidocd
Loading...
Kalo dipikir-pikir gampang jg ya mo nipu di Kaskus ini.
bikin email, bikin id, buka lapak, cari foto2 seadanya, pasang hrg murah.. dapet dah.
profile picture
Loading...
gokil.raider
Loading...

Quote:Original Posted By justforknown

Ok deh gan kalau agan mmg ga ada niat buat konfirmasi , mungkin mmg harus saya ikhlaskan.
Mudah2an uang yang agan dapet dengan cara nipu bisa menjadi berkah buat agan & keluarga agan
Saya juga yakin pasti suatu saat anda akan dapat balasan yang setimpal dengan perbuatan agan


Buyer : yg sabar ya Gan., smg nanti mendapatkan gantinya...

Seller : TUAHAN MAHA TAU & MAHA ADIL..