alexa-tracking

Produk CUCI GUDANG KAOS NEVADA dan SUPER T

Main Content

Produk CUCI GUDANG KAOS NEVADA dan SUPER T
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 45.000
Location : Bali
Produk CUCI GUDANG KAOS NEVADA dan SUPER T

Permisi Agan Kaskuser semua
Permisi Numpang buka lapak untuk mengais rezeki yang halal
100% ini adalah barang baru dan produk cuci gudang


Spoiler for NEVADA:

Spoiler for SUPER T:

Spoiler for LIST HARGA:

Quote:


Thanks
profile picture
Loading...
balishoper
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

sundul malam
profile picture
Loading...
balishoper
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

sundul pagi
profile picture
Loading...
balishoper
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
sundul mlm
profile picture
Loading...
balishoper
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

sundul pagi
profile picture
Loading...
Asmodeusss
Loading...
size chartnya dong bro, sama panjang x lebarnya
profile picture
Loading...
balishoper
Loading...
Quote:


tersedia size S / M / L / XL gan
profile picture
Loading...
balishoper
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
endog.hayam
Loading...
Quote:


setuju nih ...maksudnya tuh panjangx lebarnya berapa gan gtu..
soalna, sz S kan bs aja kekecilan or kegedean gitu takutnya,,ane minat, tp cantumin dulu dong size chartnya ..
profile picture
Loading...
balishoper
Loading...
Spoiler for Nevada & Super T Size:


Silahkan diorder gan

emoticon-Toast emoticon-Toast
profile picture
Loading...
Asmodeusss
Loading...
Quote:


bener nih segitu ukurannya?
saya punya kaos super t juga gan, tapi size L yang saya punya panjangnya 69 Lebarnya 50. Saya juga punya kaos nevada, panjangnya 69 lebarnya 49. Kok beda ya?

Kalau yang nevada kerah NVD02 ukurannya juga segitu?
profile picture
Loading...
balishoper
Loading...
Quote:


yang saya ukur lebar dada gan, kalo lebar baju emang seperti ukuran dari agan, hanya untuk panjang baju kok bisa beda ya...
profile picture
Loading...
balishoper
Loading...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Silahkan diorder gan
profile picture
Loading...
Asmodeusss
Loading...
Quote:


yang saya ukur juga lebar dada kok gan, kalo kaos kerah nevada yang NVD02 juga sama ukurannya gan?
profile picture
Loading...
balishoper
Loading...
sama kok gan, nanti lebih detailnya bisa pm ganemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
balishoper
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

Sundul Bos
profile picture
Loading...
balishoper
Loading...
Sundul Pagi
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
balishoper
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Dundaz
Loading...
Minat sih Gan, tp sizenya kekecilan. tp menurut ane ada yg aneh dgn ukurannya Gan, lebarnya dr ketiak ke ketiak y Gan???