alexa-tracking

kucing/kitten anggora 7 bulan

Main Content

kucing/kitten anggora 7 bulan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 600.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
gan, ane mau jual kucing nih,
namanya curie, ras anggora gan, emoticon-Sorry
dijual karna yang punya bakalan jarang di rumah / jogja, dari pada ngga ke urus
speknya:
female/cewek/gadis emoticon-Kiss (S)
umur jalan 7 bulan
bersih terawat gan..
buku ada, udah vaksin dari umur 3 bulan,
anti rabies, obat cacing udah semua,
namanya kucing, pinter pipis/pup di litter box pasir gan (bonus litter box nya deh) emoticon-Ngakak
minus: agak pincang sedikiit di kaki belakan kanan, tapi ngga begitu keliatan kok. emoticon-Malu (S)
selanjutnya liat foto aja gan

kucing/kitten anggora 7 bulan
yang dilingkarin pink itu si curie

kucing/kitten anggora 7 bulan
kucing nya penurut gan, tapi aktif banget kalo diajak maen emoticon-Ngakak

kucing/kitten anggora 7 bulan

SOLD
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
lalaadi
Loading...
up upu puu pupu p u pup pup pup
profile picture
Loading...
lalaadi
Loading...
up up
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
lalaadi
Loading...
up up up
bu bu bu
×