alexa-tracking

Anak anjing (PUPIES) (WHITE)

Main Content

Anak anjing (PUPIES) (WHITE) (KINTAMANI)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 350.000
Location : Jawa Barat
Anak anjing (PUPIES) (WHITE)

-THANKS KASKUS-


Agan agan ane mau jual anjing ane nih baru 2 bulan setengah - warna putih semua masih unyu unyu, baru vaksin, sama obat cacing doang..(KAGAK ADA SURAT YA)
Kintamani'nya dikasih sodara ane..
Ane sibuk kerja kagak ada yang ngurus jadi mau ane jual aja klo ada yang minat boleh gan silahkan diliat liat dulu..
BOLEH KAKA SILAHKAN emoticon-Big Grin


Anak anjing (PUPIES) (WHITE)

Anak anjing (PUPIES) (WHITE)

Anak anjing (PUPIES) (WHITE)

Anak anjing (PUPIES) (WHITE)

Anak anjing (PUPIES) (WHITE)

Spoiler for Penampakan1:


Spoiler for Penampakan2:


Spoiler for Penampakan3:

profile picture
Loading...
kopiputih
Loading...
Gan itu ada yg jantan ga puppiesnya ?

Ane nego di 250 ye gan...ane ambil 1 kl ada yg jantan n bisa 250....

Pm y gan.
profile picture
Loading...
Mr. A-Z
Loading...

toraja

gan yang pake baju toraja dijual juga tuh?? nego dah yg itu...
profile picture
Loading...
Cupid.Death
Loading...
atas ane songong banget ya kawkaw

Nego bisa gak gan ? 300K deh emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
brother1315
Loading...
Quote:

naik lagi dong gan jangan segitu, oia ini jantan semua gan
profile picture
Loading...
brother1315
Loading...
Quote:


wahaha hooh gan naik gon 400 ane lepas deh, jantan semua gan tapinya
×