alexa-tracking

Tupai Terbang Jawa A.K.A Javanese Flying Squirrel

Main Content

Tupai Terbang Jawa A.K.A Javanese Flying Squirrel
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 140
Location : DKI Jakarta
LAPAK BAJING CHAPTER 2

<<<<
SOLD OUT >>>>

Permisi agan dan aganwati penghuni Dunia Kaskus

Lapak bajing ane kali ini adalah Tupai Terbang Lokal. Fresh WC alias tangkapan liar tapi kondisinya ane jamin sehat. Dapat dari pengepul langsung ane karantina. Umur masih remaja kisaran 2-3 bulan. Makan rakus, tidak potong gigi, tidak mencret. Karakternya masih pecicilan, masih agak galak. Maklum WC. Tapi handle semingguan juga udah asyik-asyik joss. Makan buah-buahan dan jangkrik

Ada sepasang. Per-ekor maharnya
SOLD
Nego sampe berbusa sangat ane sarankan, namanya juga Lapak Kaskus, kalo gak nego, gak asyik

Langsung dilirik aja nih tersangkanya :


Spoiler for fs:


Spoiler for fs:


COD dan kirim-kirim oke cuyyy...
COD Jakarta : Senin s/d Jumat di Kelapa Gading, Sunter, Cempaka Mas
COD Bogor : Sabtu s/d Minggu di seluruh area Bogor

Colek ane di
085697689188 PIN BB : 7529C5C5

Sedia juga : Tupai Kekes, Bajing Kelapa, Sugar Glider
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
sundul setelah makan siang

emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
Quote:


sundul siang
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
pagi all kaskus mania
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
sundul siang ah
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
Dipilih2 gan
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
fs fs fs

silahkan dilirik
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
Quote:


mangstab nih
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
ditunggu sundulannya lageee
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
senin up
profile picture
Loading...
gan, ane nanya disini soalnya hp lagi rusak (kecemplung ke ember)

sepasang nyampe cilacap berapa ya? (PM aja gan buat harga nett)

sekalian nanya2 ya...
klo udah 4 bulan susah ya bondingnya?
ane kerja di cilacap dari pagi sampai malam (jam 6-19). Cocoknya BK atau FS ya? FS hewan malamkan ya, harusnya cocoknya FS ya?

Thank you gan.
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
Quote:


cek PM gan

gak susah sih gan, asal rajin aja maennya.
cocoknya sih FS tp perawatannya agak susah kalo FS, dan lebih kuat BK
profile picture
Loading...
a.yoga.p
Loading...

TANYA

gan ada SG? bisikin yg betina ya coba emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
Quote:


cek PM gan
profile picture
Loading...
Quote:


gan, ane nanya di sini yaa.
biar jadi info buat pembeli yang lain juga.

klo BK takutnya udah bobo pas ane pulang. emoticon-Frown
jadi ga bisa ngajak main.

menurut situ gimana gan?
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
Quote:


gpp koq BK diajak maen malem, kadang mereka malam juga suka makan.
tapi ya gak seaktif siang
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
Up dolo gan
profile picture
Loading...
juraganbajing
Loading...
SOLD coy....
×