alexa-tracking

[WTS] NINTENDO 3DS-XL MURAH!!

Main Content

[WTS] NINTENDO 3DS-XL MURAH!!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.400.000
Location : Jawa Tengah
Selamat sore agan-agan

ane mau jual NINTENDO 3DS-XL nih, jarang di pakai karena penasaran aja dan akhirnya gak di gunain..
baru beli 1 BULAN yang lalu.. emoticon-Kiss (S)

KELENGKAPAN :
- NINTENDO 3DS-XL
- memory 8gb
- antigores
- dus + buku petunjuk
- happy box ( bentuk FD)
- AR cards
- pen


FREE : CASE

DI JAMIN NORMAL JAYA, 100% MULUS + FULLSET

Nintendo 3DS-XL USA, versi 5.1

SOLD SOLD

CP 08561993013
bisa sms atau whatsapp, NO CALL
COD khusus purwokerto


Saya memang newbie tapi agan bisa cek di twitter @ranershop bahwa ane TRUSTED SELLER.. ga ada untungnya nipu gan dosa emoticon-Kissemoticon-Big Grin[WTS] NINTENDO 3DS-XL MURAH!![WTS] NINTENDO 3DS-XL MURAH!![WTS] NINTENDO 3DS-XL MURAH!![WTS] NINTENDO 3DS-XL MURAH!![WTS] NINTENDO 3DS-XL MURAH!!
profile picture
Loading...
roykerenz07
Loading...
bisa kurang gak bro...
profile picture
Loading...
eva22
Loading...
antri di 1.8 nyampek malang
profile picture
Loading...
heruichigo
Loading...
Gan 1.9jt ya utk 3ds xl nya?
profile picture
Loading...
yudarazor
Loading...
sold by me emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
yudarazor
Loading...
Lapor!!!
Barang udah sampe dengan selamat
Packing rapi banget. Ditambah packing kayu
Konsisi mulus banget like new 99%
Lengkap dengan R4 8gb full game + case
TOP abis dah emoticon-Recommended Seller

Ini sellernya jg baik banget. Harga boleh nawar. Orangnya jg ramah
Sampe ane brani bayar langsung ga pake rekber walopun id seller nya msh newbie emoticon-Big Grin

Pokoknya nih agan RECOMENDED SELLER
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
×