alexa-tracking

JUAL : Kucing Persia 3 ekor ( Murah )

Main Content

JUAL : Kucing Persia 3 ekor ( Murah )
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234.567.890
Location : DKI Jakarta
permisi gan,

ane mo jual kucing kesayangan ane yg udah ane pelihara dari kecil bener..emoticon-Frown

alasan jual ane udah jarang ada waktu banget ngurusnya karena masalah kerjaan ane yg padat banget..ditambah lagi ane mo pindah kontrakan..yg di kontrakan baru tidak boleh ada hewan peliharaan..

semua sudah vaksin + obat cacing
makanan dari dulu ane selalu pake royal canin

tapi maaf sebelumnya...ga bisa ambil satuan..soalnya mereka udah pada deket bgt bertiga gan...

ane jual murah aja..yg penting ntar kalo yg beli ane mohon tolong dirawat yah..pleasee...emoticon-Sorry

nih penampakannya :

Quote:


Ambil Semua : SOLD

yg ga nawar ane kasih bonus Royal Canin Hair n Skin + Royal Canin Persian Kitten + Vitamin

maaf ga bisa kirim2 gan

ambil sendiri aja yah..silahkan dateng ke rumah ane di Jl. Kayumanis 6 Gg. Jarak 7 no.25f Rt.014 Rw.006 Jakarta 13130

CP : 0818 0724 0007 SMS/CALL/Whatsapp ( Fast Response ) 24 jam
ym : qodhirok@yahoo.com


[url="ymsgr:sendIM?qodhirok"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=qodhirok&m=g&t=14[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
keishakahlila
Loading...
Kalo beli ciara aja brp?
pm yaaaemoticon-Wink
profile picture
Loading...
qodhirok
Loading...
Quote:


Pmnya penuh gan..

maaf gan..ga bisa ambil satuan..soalnya mereka udah pada deket bgt
×