alexa-tracking

SEMI HIBAH KUCING KITTEN BANDUNG

Main Content

SEMI HIBAH KUCING KITTEN BANDUNG
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234
Location : Jawa Barat
Permisi gan...
ane mau semihibah anak kucing yang ditinggalkan oleh pemilik yang tidak bertanggung jawab di pinggir jalan..
jd kronologinya,, ane pas waktu itu lagi mau ke kosan teman jam 22:00 belum sampe di kosan teman ada ngeliat kardus di tengah jalan trus terdengar suara meong dari dalam kardusnya, awal nya sih ragu buat ngambilnya tapi timbul rasa penasaran eh ternyata pas ane buka ada anak kucing yang sangat luchu kira2 umurnya 1bulan warnanya white solid,..Saya dah rawat selama 3 mingguan dkosan cmn akhir2 ini anak kosan sebelah kmar merasa risih karna kucingnya...

Jadi, ane mau semihibah aja kucing2 yang ane temuin ini.emoticon-Berduka (S) Utk sementara, kucing bakal ane rawat sampe ada yang mau adopt.

Ane kasih:
Nama : Bona
Warna: White solid
ekor sedikit ada yang bengkok
Jenis : klu ngga salah anggora

SEMI HIBAH KUCING KITTEN BANDUNG

untuk agan2 smw yg mau adopt, ckup gnti biaya perawatan 50000 aja asal mau ngerawat dan menyayangi kucingnya hehehe....

COD aja ya, lokasi Bandung. harus jmput ke kosan
alamat by sms/bbm
yg minat nih nomor ane gan 0852 2099 8869/ add pin 275BA20C
oia, bawa pet cargo yah jgn lupa
profile picture
Loading...
triangelic
Loading...
Wuaaa,,lucuuu.. Ane jauh jakarta,,bantu sundul aja yaahh,,semoga dpt adopter yg baik hati... Jgn lupa obat cacing yaaahh buat sikecil emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
rymi
Loading...
lucuuu, sayang ane di tangerang :'(
Moga segera dapet adopter baru ya, Bona :*
profile picture
Loading...
2436777
Loading...
sayang jauh gan..

klo jakarta ane ambil buat nemenin anak kucing ane
profile picture
Loading...
citaciki
Loading...
gan ane yg sms di pake nomer 089898658** minat banget gan. udah jago rawat kucing. makan terjamin. pecinta kucing banget. ini di rumah ga ada indukan cm kitten satu bisa buat temen kitten ane juga gan emoticon-Matabeloemoticon-Mewek
profile picture
Loading...
DhinVanGahn
Loading...
Makasih buat semuanya kitten nya si BONA dah ter-adopt cod-an...
×