alexa-tracking

semi HIBAH anakan kucing persia murah aja gan bandung

Main Content

semi HIBAH anakan kucing persia murah aja gan bandung
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 200.000
Location : Jawa Barat
CLOSED YA GAN


lapak lainnya:
mobo dan procesor amd
http://www.kaskus.co.id/thread/52731...murmer-bandung
momory ram pc dan laptop atau sodim ddr2
http://www.kaskus.co.id/thread/52731...da-2gb-dan-1gb
jual dvd game,program,film2 bandung
http://www.kaskus.co.id/thread/5211e...nangor-bandung
part-part ketengan laptop
http://www.kaskus.co.id/thread/5258e...ingdll-bandung
kos - kosan sewa dekat unpad jatinangor
http://www.kaskus.co.id/thread/5211e...murah-dan-asik
profile picture
Loading...
aprilaza
Loading...
ada yg 3 bln gan? biar ga ketuaan buat dirawat emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
selviads
Loading...
bisa kirim ke bekasi gak?
profile picture
Loading...
dee.computer1
Loading...

status booked sementara

wawa dan cupey

ayooo gaaan tinggaal 2 lgi
profile picture
Loading...
variousfire
Loading...
bisa kirim ke depok gk?
profile picture
Loading...
laiber
Loading...
pengen emoticon-Mewek
sayang ane dijatim emoticon-Mewek
profile picture
Loading...
Arcsky
Loading...
kirim ke tangerang bisa ga gan ?
profile picture
Loading...
dorry190589
Loading...
persia murni apa campur gan?
profile picture
Loading...
dee.computer1
Loading...
perhatian 2 kucing sudah booked dlu wawa ama cupey
jadi tinggal timbot klo yg cipepey di pending dlu ampe minggu depan
ini kucing campuran gan bapaknya persia
dan tidak bisa dikirim2 dlu ya gan
lebih prefer datang kerumah ane ambil bayar
siapa cepat dia dapat yah gan

profile picture
Loading...
dee.computer1
Loading...

sudah addopt

selamaaat buat agan di Lengkong yg td cod ke rumah
wawa dan cupey sudah menuju rumah barunya
semoga tambah ramai sama kucing barunya gaaaannnn
emoticon-Shakehand2emoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile picture
Loading...
faizzain
Loading...
gan ane ********3131 yang booking betina cipey ya emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
dee.computer1
Loading...
sundulll gaaan selamat pagi
profile picture
Loading...
cendol.bahe
Loading...
Sayang wawa ama cupey udah d adopt padahal posisi nya deket nih, smp ane aja d margaasih

Skalian bantu sundul deh
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
nhappy
Loading...
Gan, si timmy kira2 sanggup gak ya di bawa dari Bandung ke JKT ? takutnya nanti semaput di jalan hehehe
profile picture
Loading...
citaciki
Loading...
itu campuran persia lokal gan ?
minat sama yg item gan. jenis persianya medium, peaknose apa flatnose ?
profile picture
Loading...
minat dong gan...
profile picture
Loading...
dee.computer1
Loading...
Quote:


bisa aja gan pake kereta api
kmaren ada yg bilang bisa, tinggal pake pet carrier aja emoticon-Big Grin

Quote:


itu campuran gan, jenisnya persia medium

Quote:

minat yang mana gan?
profile picture
Loading...
dalampekat
Loading...
Quote:



heloo bro kucing ente di jual lagi dengan harga fantastis

emoticon-Ngakak

cupey dan wawa



http://www.berniaga.com/Kucing+kitte...r-15168449.htm

UPDATES :
http://www.berniaga.com/Kucing+kitte...u-15240482.htm

nih
https://www.facebook.com/niki.butio?...ocation=stream
Quote:



bener FB nya itu ya kata ente ,setelah di telusuri emoticon-Cape d... (S)
dia jual kucing disini juga gan -- > > https://www.facebook.com/groups/631202136897637/
dia juga sering pantau kaskus gan sebagai silent reader dan pemburu kucing murah di kaskus , berniaga dan toko bagus gan apalagi yg jual di bawah rata2 / semi hibah

eh malah di jual lagi emoticon-Berduka (S)


Quote:



Quote:



dia masih jual nih gan
================================================
persia LH..
DOB : 1O juli 2013..
jantan n betina..
belum vaksin..
sehat no kutu n jamur..
aktiv masih suka lari2...
harga adopt 750 nego tipis..
cod bandung..
089602853857..
https://www.facebook.com/photo.php?f...type=1&theater


https://www.facebook.com/photo.php?f...type=1&theater
=================================================

di berniaga masih available gan
liat postingan ini langsung dia hapus lagi gan
emoticon-Cape d... (S)

id kaskus dia apa gan ? ada yg tau ?


parah nih emoticon-Mad (S)
profile picture
Loading...
wsxqaz
Loading...
ane mau gan si timbot.. mirip bgt sama si brownies kucing ane.
bisa ga ya dikirim k jkt?
.
belum 1bulan lalu kucing ane si brownies meninggal..emoticon-Berduka (S) saat2 terakhir sekeluarga jagain dia,, same di infus dirumah gan emoticon-Berduka (S)
skrg rumah jd sepi.. padahal dia 5 tahun ngeramein rmh..
yg nemenin nyokap kalo lg sendirian.. ud kaya anak nyokap bgt..

pengen sih ane ksana.. ane ambil lgsg.. buat temen nyokap d rmh
dijamin ane n kel ngerawat..

mejengin foto almarhum ya gan emoticon-Smilie
semi HIBAH anakan kucing persia murah aja gan bandung..
profile picture
Loading...
dee.computer1
Loading...
Quote:


waduuuh gan masa iya????
wah ane jadi kesel sendiri nih
jahat amat tu orang yaa
iklannya jg udah di hapus tuh gan
padahal mau diliat berapa harganya hhhaaaa
kali aja ane salah pasang harga juga saking murahnya dijual lagi sama buyernya haaaaaemoticon-Najis
makasiiiih bgt infonya ya gaaaannn


Quote:


emoticon-Sorry sedih bgt gannn.
foto yang agan pajang itu.persis bapaknya timbot gaaann namamya jg timmy.Sr (senior) wkwkwkw
bisa diambil kl mau,,,
tapi berhubung ada kasus ngga bener ane seleksi lagi deh
bukan masalah uang yang ngga seberapa buat ane tapi masalah hak kucing ane untuk dipiara bukan untuk dijual lagi,,,
ane catlover sejati ngga terima sma sikap buyer yg seperti itu..
dikasi untung malah mau lebih untung lagiemoticon-Najisemoticon-Najis
di doain deh moga kucing2 ane selamat sampe ketangan orang yang bener2 mau pelihara dan bukan untuk dijual lagi

nih gan bapaknya timbot
Spoiler for penampakan:
×