alexa-tracking

[IPHUNKZ] MEJA LAPTOP KAYU & PLASTIK PORTABLE KEREN & TERMURAH

Main Content

[IPHUNKZ] MEJA LAPTOP KAYU & PLASTIK PORTABLE KEREN & TERMURAH
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
LAPAK PINDAH KE http://kask.us/h8ZRf

THANKS GAN emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...

[IPHUNKZ] MEJA LAPTOP KAYU & PLASTIK PORTABLE KEREN & TERMURAH



NOTES : semua meja baik kayu maupun plastik kena 2 kg ya via jne (volume) - kecuali A8 x gear kena 3 kg

Meja Laptop Kayu A8 ,
Harga : Rp. 200.000

Spoiler for :


Meja Laptop Plastik E-Table
Harga : Rp. 130.000

Spoiler for :

FITUR2 nya:
- Portable lightweight : bisa dilipat dan dibawa kemana-mana, bisa masuk tas bersama laptop, bahan fiber plastic bertekstur
- 2 fan cooler & USB cable portable extension : ga usah takut lapie kepanasan + ga usah beli cooler lagi dah emoticon-Malu (S)
- Adjustable height, masing-masing kaki meja bisa ditinggikan sesuai kenyamanan agan
- Tiltable notebook stand so the screen is raised to eye level, and decrease hand strain and more comfortable when typing,
dengan penyangga pada depan laptop
- Tombol pembuka/pengunci saat meja pada posisi lipat
- Mousepad, tempat bolpen dan gelas : tetep sehat gan bisa maen lapie lama tapi tetep minum air putih emoticon-Cendol (S)
- Alas kaki meja terbuat dari karet

Ukuran :

* Sebelum dilipat : 56 x 32 cm
* Setelah dilipat : 28 x 32 cm

Ketinggian meja up to 31cm
Sudut penyangga up to 70*

Meja Laptop A5 i color
Harga : Rp. 225.000

Spoiler for :


Meja Laptop kayu A8 X-Gear
Harga : Rp. 335.000

Spoiler for :


Meja Laptop i Robot Black
Harga : Rp. 385.000

Spoiler for :


profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...

testi yg udah beli meja lapie

Spoiler for testimonial meja laptop:

lengkapnya:

profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...

testi lainnya

Spoiler for testi 251-300:


testi lainnya ?

klik gambar di bawah gan.hohoho

profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
resi

febrian : 2303306130005
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
iphunkz
Loading...
reserved
×