alexa-tracking

[Rav's Store] Jersey, jaket, ladies, anak Grade Ori, beneran GO . harga reseller cuy

Main Content

[Rav's Store] Jersey, jaket, ladies, anak Grade Ori, beneran GO . harga reseller cuy
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 90.000
Location : DKI Jakarta
BOOKMARK GAN!!!!

welcome to Rav's Store


- jersey kualitas grade ori -


ada apa aja sih yang dijual? emoticon-Bingung
- grade ori -
- player issue -
- ladies -
- jersey setelan dewasa -
- jersey setelan anak -
- jaket kw -
- jaket grade ori -





wih manteb nih gan... harganya berapa sih? emoticon-Bingungpasti mahal deh emoticon-Takut

mahal? ga bakal laku sobh,, nih ane kasih liat harganya!! dibawah yee

Spoiler for nih! :

gimana? murah kan dari pada ente ke toko yang ada di mol mol gede segaban itu..emoticon-Ngakak


wih boleh tuh gan, ane mau beli dan pesen ama agan gimana sih caranya?? emoticon-Bingung

yaelah ga usah bingung bingung sobh, nih liat dibawah

Spoiler for nih!:


gan mau lihat dong gambar gambar bajunya!!!

Spoiler for nih :


gimana kece kan?? iya lah mirip banget sama ORI!!


oke deh segitu dulu iklanya gan..

kalo mau nanya nanya atau pesen langsung sms aja nomornya ada di atas tuh! hehehe

ga ada maksud nipu,, nih cek resi aja nih ada nama ane dan nomor hp emoticon-Smilie
[Rav's Store] Jersey, jaket, ladies, anak Grade Ori, beneran GO . harga reseller cuy

assalamualaikum emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
sunduuuullll
profile picture
Loading...
penjagakost
Loading...
reseller bisa gan ?
profile picture
Loading...
sundulllll
profile picture
Loading...
suuunduuulll
profile picture
Loading...
sunduulllll