alexa-tracking

Main Content

[WTS] HONDA ACCORD I-VTEC 2.4 2008 HITAM BANDUNG ISTIMEWA
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 345.000.000
Location : Jawa Barat
Permisi om mimid dan momod ijin buka lapak lagi nih, mencari keuntungan buat jajan hehe.

Ane mau jual mobil bokap ane nih gan, katanya sih dijual mau ganti baru dan jarang dipake bgt, berhubung bokap gawe di jakarta. Km udah gausah ditanya lagi gan rendah banget. Ga pake lama lagi deh ane tongolin gambar ama deskripsi nya gan.

Gambarnya nih gan : (maap agak sedikit burem)
Spoiler for tampak depan:

Spoiler for tampak samping:

Spoiler for tampak depan lagi:



spesifikasi nya nih gan :

*mesin 2354 cc
*Plat D (Bandung)
*Tahun Pembuatan 2008
*Tangan Pertama Atas Nama Sendiri
*KM rendah 5rban lebih (jarang dipakai)
*Full Original (velg, jok kulit, cat, dll)
*Airbag Pengemudi dan Penumpang
*ABS, EBD, BA & VSA (Stability Control)

service berkala ga pernah kelewat, dijamin mesin sehat, aman, dan terawat!

Biar enak langsung liat penampakan mobilnya gan di :
Bandung (Gading Regency Soekarno Hatta)
Harga bisa nego no afgan
Berminat serius Hub ane ke : 088218476559 / 746dd5e4
profile picture
Loading...
zoelop4
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
zoelop4
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul Gan (S)