alexa-tracking

Main Content

NOVEMBER First Media (TV Kabel+Internet) || JABODETABEK || BANYAK GRATISAN
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
Promo First Media Bulan November
Area JABODETABEK


  • Combo Family (64 Channel TV + Internet 1Mbps) ONLY Rp 175,000,-
  • Combo D'Lite (81 Channel TV + Internet 3Mbps) ONLY Rp 340,000,-
  • Combo Elite (97 Channel TV + Internet 5Mbps) ONLY Rp 450,000,-


BONUS:
  • GRATIS biaya instalasi
  • GRATIS kabel 40 meter
  • GRATIS semua channel HD (High Definition) selama 1 bulan
  • GRATIS biaya paket di bulan ke 3 (D'Lite & Elite)
  • GRATIS cendol buat yang kasih testi
  • GRATIS wifi router (Elite, Supreme, Maxima)


Masih kurang banyak GRATISAN?
Nih ane tambahin lagi, GRATIS TANYA-TANYA emoticon-Cendol (S)


Cek alamat rumah agan udah tercover jaringan First Media atau belum disini

Feel free to ask...
SMS: 0857 8009 3422
PIN: 754cc937
PM: EzzaDessaint
E-mail: sales.at.firstmedia@gmail.com


Quote:FAQ
Q: Biaya perbulan flat / naik lagi gan?
A: FLAT PERBULAN / tidak akan naik

Q: Beneran gratis biaya instalasi?
A: 1000% FREE

Q: Kok ane tlp CS katanya kena biaya instalasi 200rb?
A: Itulah enaknya pasang sama ane, 1000% FREE

Q: Syaratnya apa aja gan kalo mau pasang?
A: Ga ada syarat khusus, selama rumah agan ada jaringan, BISA DIPASANG

Q: Beneran unlimited gan?
A: Iya gan, 24 jam 31 hari. Tinggal liat kuat mata agan / kompi agan

Q: Ane minat pasang nih gan, caranya gimana?
A: Hubungi ane gan di nomor di atas
profile picture
Loading...
EzzaDessaint
Loading...
sunduuuul gaaaan emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
EzzaDessaint
Loading...
Wooowwww emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
pakdejoss
Loading...

Hepi 

Gan ane kepinginnya cuma untuk internetan, yah minimal utk buka yutup nggak ada bufferin gan dan bisa streaming tvonline macam metrotipi udah cukup...dana ane minim gan, bisa bantu nggak gan?

Terus berapa bulanan dan bisa bca? udah banyak tetangga ane yang udah pasang fastnet, rumah ane belakang itcfatmaw*i gan...

profile picture
Loading...
EzzaDessaint
Loading...
Quote:Original Posted By pakdejoss
Gan ane kepinginnya cuma untuk internetan, yah minimal utk buka yutup nggak ada bufferin gan dan bisa streaming tvonline macam metrotipi udah cukup...dana ane minim gan, bisa bantu nggak gan?

Terus berapa bulanan dan bisa bca? udah banyak tetangga ane yang udah pasang fastnet, rumah ane belakang itcfatmaw*i gan...


pake paket combo family udh dpt internet 1Mbps gan, yutup ga buffer kok..
pembayaran bisa via atm bca kok..

langsung kontak nomer ane aja gan..
profile picture
Loading...
EzzaDessaint
Loading...
selamat siang first people emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
EzzaDessaint
Loading...
soreeeee emoticon-Cendol (S)