alexa-tracking

Main Content

JUAL TP-LINK TD-W8951ND MODEM ROUTER BEKAS SPEEDY MURAH
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 125.000
Location : DKI Jakarta
CLOSED MAS GAN emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
baklava
Loading...

Hallo Gan

Negonya bisa sampai berapa nih, gw nawar 100 yah, bisa buat firstmedia jga kan ? Ksh kbar gan.

08111333723, Ditunggu yah gan.

profile picture
Loading...
donnychaterz
Loading...
Quote:Original Posted By baklava
Negonya bisa sampai berapa nih, gw nawar 100 yah, bisa buat firstmedia jga kan ? Ksh kbar gan.

08111333723, Ditunggu yah gan.



maaf gan udah nett murah lho gan ini
profile picture
Loading...
ragil.raka
Loading...

tanya??

modem milik telkom ko dijual gan?? weleh,,,

yg dijual umum mah yg ini gan
Spoiler for modem:
profile picture
Loading...
donnychaterz
Loading...
Quote:Original Posted By ragil.raka
modem milik telkom ko dijual gan?? weleh,,,

yg dijual umum mah yg ini gan
Spoiler for modem:


wow, ane gak tau gan kalo gak boleh dijual, abis banyak dijual disini sih.
thanks udah dikasih tau gan, tapi tolong kasih tau yg laen juga semisal ini :


dan yang laen2 ya gan di FJB, ane gak jadi jual ni modem, kalo seminggu ane liat agan gak ngasih tau mereka ane buka lagi ni lapak thx
profile picture
Loading...
rikmun
Loading...
brapa nett nyampe banda aceh? PM yak emoticon-Smilie