alexa-tracking

Main Content

closed
Kondisi Barang : Refurbished
Harga : Rp 1.234
Location : DKI Jakarta
closed
profile picture
Loading...
dyorahman24
Loading...

testing

Yakin nih 130 juta buat ck4 facelift? Udah cek pasaran belum gan? Kali aja gitu salah harganya
profile picture
Loading...
akirametary
Loading...

beneran nih?

gan tu pic yg kedua bukan punya ente yak?

punya temen gw tuh. nih linknya
Code:
http://www.kaskus.co.id/post/51cc646e8027cffc31000003#post51cc646e8027cffc31000003

enak banget yak nyomot punya orang, gak tau ape ni pic udah terkenal punya doi?

jangan-jangan pic yang atu jg punya org laen?
lagian kagak salah tuh harga? kalo ngaku pecinta lancer, pasti tau harga pasaran, pasti punya etika..

sorry, no offense, cuma ngingetin sesama lancer mania
profile picture
Loading...
dyorahman24
Loading...

pict kedua

iya kayaknya ane pernah liat tuh pict kedua di thread laen deh. jauh sebelum ente
profile picture
Loading...
givenrox
Loading...
Quote:Original Posted By dyorahman24
iya kayaknya ane pernah liat tuh pict kedua di thread laen deh. jauh sebelum ente


Ayo mana TS nya , muncul kasi penjelasan. 1x24 jam ga ada respon , bata + lapor hansip
profile picture
Loading...
fchrrrazi
Loading...

sorry gan

ane ralat ya,ini kelakuan orang iseng yang ngehack kaskus ane,ane aja kagak minat sama sekali jual ini mbl dan maslah foto itu bukan ane yang naro tapi ada orang yang gak suka sama ane
profile picture
Loading...
dyorahman24
Loading...
wah temen ente kacau gan. kan jadi ngerusak lapak orang kesian itu